Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Di Stadion Pakan Sari Bogor, Bupati dan Wakil Bupati Sergai Tampil Memukau

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (20/6/2022)

Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H.Darma Wijaya yang sudah terbiasa bermain bola di berbagai jenis lapangan, memperlihatkan permainan yang menarik dan memukau saat pertandingan bola antara Tim Apkasi dengan Tuan Rumah Pemkab Bogor di Stadion Internasional Pakan Sari Bogor, Minggu (19/6/2022)


Pertandingan sepak bola persahabatan ini merupakan rangkaian dari Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI). 


“ Kekompakan dalam permainan tersebut diperlihatkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan. Kerjasama yang baik juga terjalin dalam permainan bola tersebut dengan semua tim APKASI sehingga memudahkan Adlin Umar Tambunan membobol gawang lawan pada menit pertama. Gol yang disumbangkan oleh Wakil Bupati Sergai merubah skor menjadi 1-0 pada babak pertama.” 


Pertandingan yang berlangsung dengan seru tersebut berakhir skor 7-4. Penampilan Bupati Sergai dan Wakil Bupati mendapatkan sambutan yang sangat baik bahkan dukungan hingga sorak gembira dari penonton. 


Bupati Sergai Darma Wijaya usai pertandingan sepak bola mengungkapkan kekagumannya terhadap Lapangan Pakan Sari Bogor. Ia berniat akan membangun satu Stadion Sepak Bola yang tidak jauh beda dengan bentuk Lapangan Bola Pakan Sari Bogor. “Sungguh saya tertarik dengan lapangan ini.” Ujarnya. 


Stadion Internasional Pakan Sari Bogor memang stadion yang sudah berstandar Internasional. Pertandingan sepak bola tingkat Internasional sering diselenggarakan. Stadion ini diperkirakan mampu menampung 30.000 penonton. Stadion ini selesai dibangun pada 2014 lalu menjadi Stadion multi fungsi untuk beberapa even olah raga Atletik dan Drumband.Jelas Bupati. (Red)

0 Comments