Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kunjungan Kerja Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno di Tebingtinggi, disambut Antusias

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (24/6/2022)

Kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno ke Istana Kerajaan Melayu di Jalan Semut, Kel Bandar Utama, Kec Tebingtinggi Kota, disambut oleh ratusan orang masyarakat Kota Tebingtinggi, Kamis (23/6).


Masyarakat yang berhadir di Istana Kerajaan Melayu terlihat sangat antusias menyambut kehadiran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno dan Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajeckshah.


Selain disambut masyarakat, Pj Wali Kota Tebingtinggi, M Dimiyathi, Ketua DPRD Tebingtinggi, Basyaruddin Nasution, Kapolres Tebingtinggi, AKBP Kunto Wibisono, dan Kejari Tebingtinggi juga menyambut langsung kehadiran Menteri Parekraf dan Wagubsu.


Di Istana Kerajaan Negeri Melayu Sandiaga Uno beserta rombongan diajak berkeliling serta melihat sejarah serta peninggalan yang masih ada di Istana Kerajaan Negeri Melayu. Selain aset sejarah Sandiaga juga dihidangkan makanan-makanan khas Kota Tebingtinggi.


Di lokasi terlihat Sandiaga Uno sangat tertarik melihat aset sejarah Kerajaan Negeri Melayu yang masih ada. Dan dirinya juga tampak sangat ramah kepada masyarakat karena dirinya mau diajak foto bersama berulang kali bersama masyarakat.

Di sela-sela kegiatan Sandiaga Uno atau yang kerap disapa Mas Sandi/Mas Menteri mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang karena masyarakat Tebingtinggi sangat senang atas kehadiran dirinya.


Di akhir kunjungan Mas Sandi mengucapkan banyak terimakasih kepada Pj Wali Kota Tebingtinggi, M Dimiyathi karena telah mempersiapkan untuk kehadiran dirinya semeriah ini.


Setelah seluruh kegiatan di Kerajaan Negeri Melayu selesai Menparekraf, Wagubsu dan Pj Walikota Tebingtinggi meninggalkan lokasi Istana Kerajaan Negeri Melayu menggunakan kereta kuda (sado).

0 Comments