Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Mengedepankan Keberanian Berinovasi Mengantarkan Kaharudinsyah,SH sebagai Pemilik Indometro Group.

Responsive Ad Here



Media Swara Semesta (22/6/2022)

Pandemi masih berlangsung. Tetapi hidup harus terus berlanjut. Kini yang penting bagi kebanyakan kita ialah ‘berburu’ peluang-peluang dan jangan lupa harus tetap sehat.


Terkadang peluang-peluang itu barangkali bersembunyi dan hanya mungkin ditemukan ketika orang-orang membuka pikirannya dan mengedepankan keberanian, disaat masa pandemi covid-19, ungkap Kaharudinsyah pendiri Indometro Group, Rabu 22 Juni 2022 di kantor Indometro Group Tebingtinggi.


Inovasi atau ide, gagasan, pembaharuan untuk memodifiksi perusahaan media yang yang dikelolanya menjadi sesuatu yang pada akhirnya berorientasi bisnis yang menghasilkan nilai-nilai rupiah, dengan tujuan untuk memecahkan semua persoalan di tengah peliknya kebuntuan, keterpurukan, kesulitan agar dapat menggaji 7 orang karyawan yang dipekerjakannya, sehingga pada akhirnya apa yang saya usahakan dapat bermanfaat bagi orang lain, ucapnya.


Awalnya Indometro hanya berkutat dengan kegiatan informasi atau media pemberitaan melalui website saja, namun kita melihat adanya peluang-peluang baik di YouTube, sehingga kita ciptakan lagi beberapa media baru dengan konsep berbeda yang tergabung dalam Indometro Group, kata dia.


Inspirasinya sebenarnya sederhana, dimana banyak orang-orang bisa sukses dan kaya berangkat dari media, tegasnya.


Dikutip dan diteruskan oleh Media Swara Semesta Annisa Khaq, SE

#Tebingtinggiku #inspirasi #indometrogroup #wajahIndonesia #sumaterautara 


0 Comments