Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Sandiaga Uno direncanakan datang kunjungi Wisata Arung Jeram Sei Bahbolon, Pemkab Serdang Bedagai Matangkan Persiapan.

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (21/6/2022) 

Dalam rangka kunjungan kerja Menteri  Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno ke Desa Buluh Duri kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai. Pemkab Serdang Bedagai melakukan persiapan-persiapan atas kedatangan menteri tersebut.


Informasinya kedatangan Menparekraf ini dalam rangka  mengunjungi  Wisata Arung Jeram Sungai Bahbolon guna mempromosikan pariwisata Desa Buluh Duri untuk tingkat nasional maupun internasional.


Menurut keterangan yang dihimpun oleh Media Swara Semesta Persiapan dalam rangka menyambut kunjungan kerja Menparekraf RI  dilakukan untuk memaksimalkan dan mematangkan agenda yang akan dilaksanakan, Kunjungan menteri ini merupakan momentum untuk mempromosikan pariwisata Arung Jeram pada tingkat nasional bahkan internasional.


Mulai dari jalan menuju lokasi terlihat jelas di benahi dengan menggunakan alat berat, hingga hal-hal kebersihan di daerah tersebut begitu keterangan dari M.Arif Lubis danru Satpol PP Kabupaten Serdang Bedagai saat dikonfirmasi Selasa, 21 Juni 2022, dilokasi kegiatan.

"Kami dari Satpol PP Kabupaten Serdang Bedagai sengaja kesini melihat situasi keamanan disini, karena itu merupakan bagian dari tugas kami", ucap Arif.

"Sesuai dengan informasi dari kepala desa Buluh Duri kecamatan Sipispis kedatangan menteri diperkirakan hari Kamis 23 Juni 2022 ini", kata Arif.


Kelihatannya persiapan kabupaten Serdang Bedagai dalam menyambut kedatangan menteri Menparekraf Sandiaga Uno benar-benar matang sehingga terpantau kedatangan Kadis Pariwisata yang sudah berada di lokasi pada dinihari (21/6- 11.00 Wib).


Dikutip dan diteruskan oleh : Annisa Khaq SE #bupatidarmawijaya #gambaranserdangbedagai #kabupatenserdangbedagai #wabubadlintambunan #polresserdangbedagai 

0 Comments