Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

SMAN 5 Tambusai Utara Bersama Pemerintahan Desa Rantau Sakti, Galakan Penghijauan Lingkungan Sekolah

Responsive Ad Here
Berita Gambar

Media Swara Semesta (21/6/2022)

Rohul- Kepala SMAN 5 Rabiatun S.pd dan kades rantau sakti Purwadi St beserta siswa galakan penanaman pohon Dilingkungan sekolah, ciptakan udara sejuk dan Asri. 

SMAN 5 Tambusai Utara yang terletak di wilayah desa rantau sakti Tambusai Utara kabupaten Rokan hulu Riau, geliat kegiatan penanaman pohon penghijauan dilingkungan sekolah Pada hari Senin (20/6/2022 ) pukul 10.00 wib, desa rantau sakti Tambusai Utara Rokan hulu Riau .

Kepsek SMAN 5 Rubiatun ,S.Pd saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan bahwasanya sekolah kita saat ini betul-betul sangat peduli terhadap lingkungan, telah terealisasi dengan penanaman 
bunga di seputaran / lingkungan Sekolah kami,agar suasana adem sejuk dan asri ," tutur kepsek dengan sapaan Bu Atun itu.

"Sekolah adalah sebagai lembaga formal merupakan wahana untuk menempah Peserta anak didik baik dalam bidang akademis maupun non akademis.

Kemudian sekolah juga sebagai tempat mendidik peserta anak didik agar memiliki keperdulian lingkungan dan berakhlak mulia," ucapnya.  

Rubiatun lanjut mengatakan, Sejalan dengan semboyan visi SMAN 5 Tambusai Utara yakni Unggul dalam Prestasi, Mantap dalam Imtaq dan Ipteq, santun dalam bersikap dan Peduli Tambahnya.

Untuk mewujudkan salah satu visi dalam hal Lingkungan kehidupan
Lanjut kepsek Rabiatun Spd
Sekolah ini memiliki keinginan untuk memujudkan sekolah dengan icon go green.

"Diharapkan dengan kondisi sekolah yang asri, rindang dan nyaman maka ini nantinya dapat menunjang proses pembelajaran berjalan dengan nyaman.

"Kami menginginkan kedepannya sekolah ini memiliki Ruang Terbuka Hijau sehingga suasana lingkungan asri senantiasa terjaga.

Kami memiliki keyakinan bahwa lingkungan Asri bisa mencerdaskan anak dan bisa hilangkan stres.

"Dalam hal kegiatan penghijauan di sekolah ini juga tak lepas dari sumbangsih dan peran serta pemerintah desa Rantau Sakti lewat tangan dingin Pak kades Purwadi,ST.MM ,Oleh karena itu kami mengucapkan terimakasih kepada bapak kades Purwadi bersama dengan sekdes Yopi Setiawan ,S.Sy ,Karena kami yakin dengan saling kordinasi maka kita bisa saling bekerja sama demi memajukan sekolah ini," harapnya .

"Saat ini hasil nyata sudah terlihat bahwa berkat penghijauan yang dimulai dari awal sekolah ini didirikan maka hasilnya sudah dapat dirasakan, ungkap Rubiatun ,S.Pd kepada awak media Mengakhiri . 


Purwadi ,ST.MM di tempat yang sama mengatakan, bahwasanya kita sebagai kades memberikan apresiasi kepada kepsek Rubiatun ,S.Pd yang selalu sangat peduli terhadap kemajuan pendidikan di sekolah , ataupun di bidang penghijauan dilingkungan sekolah yang begitu sangat asri.

Terbukti saat ini semenjak SMAN 5 Tambut di pimpin oleh Rubiatun, dapat dilihat perkembangannya sangat maju dengan pesat baik di bidang pendidikan Formal maupun non formal (kurikuler maupun Extrakulikuler) kita sebagai pemerintahan desa akan selalu mendukung sepenuhnya demi untuk kemajuan pendidikan, baik bantuan secara moril maupun lainnya , asalkan untuk kemajuan pendidikan di desa rantau sakti ini ," tegas Purwadi ,ST.MM menutup. SHR

0 Comments