Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Tukang Becak Motor Mendadak Tewas di Depan Hotel usai Antar Penumpang

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (30/6/2022)

Pria paruh baya penarik becak motor mendadak tewas di depan hotel di Jalan S Parman Medan, Sumatra Utara (Sumut) usai mengantar penumpangnya, Rabu (29/6/2022). Korban diduga tewas akibat penyakit yang dideritanya.


Korban yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan tewas tepat di trotoar pintu masuk hotel. Belum diketahui penyebab pasti tukang becak motor itu meninggal dunia.


Satpam hotel, Andi mengatakan, sebelum ditemukan tewas korban terlihat baru mengantar penumpang ke hotel tersebut. Korban saat itu sempat duduk istirahat, namun tak lama korban tiba-tiba tergeletak. 


"Dia habis antar penumpang ke sini (hotel) enggak lama terus duduk terus tergeletak," kata Andi, Rabu (29/6/2022).


Driver ojek online yang biasa mangkal di depan hotel tersebut curiga dengan kondisi korban. Dia kemudian melaporkannya ke satpam hotel.


"Saya dapat info dari ojol. Pas datang ke lokasi ternyata benar sudah tergeletak. Enggak ada yang tahu (identitasnya)," katanya.


Petugas inafis Polrestabes Medan yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan identifikasi. Dari saku celana korban, petugas menemukan uang Rp5.000 dan obat .


Korban yang belakangan diketahui merupakan warga Tanjung Morawa Deliserdang. Jasadnya kemudian diboyong ke RS Bhayangkara Medan.


(redaksi)

0 Comments