Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

361 Bhayangkara Muda di jajaran Polda Sumut dilantik, ini Pesan Kapolda

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (9/7/2022)

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak melantik sebanyak 361 Bhayangkara Muda di jajaran Polda Sumut bertempat di lapangan Upacara Satya Haprabu Sekolah Polisi Negara (SPN) Hinai, Kabupaten Langkat, Jumat(8/7).


Kapolda Sumut yang membacakan amanat Kalemdiklat Polri mengatakan, dengan berakhirnya program pendidikan pembentukan Bintara Polri Gel-I TA 2022 ini, maka telah menghasilkan 12.240 personel Polri, terdiri atas 11.936 polisi laki-laki dan 304 polisi wanita.


"Saya ucapkan selamat kepada 61 Bhayangkara Muda di jajaran Polda Sumut yang telah dilantik hari ini," ucapnya.


Ia menyebutkan, dengan bertambahnya personel, diharapkan dapat meningkatkan kinerja organisasi Polri ke depannya dan semakin menambah kemampuannya dalam menjalankan tugas serta fungsinya dalam menjaga keamanan, memelihara kamtibmas, menegakkan hukum, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.


"Jaga nama baik Polri dan junjung tinggi panji-panji Tribrata dan Catur Prasetya, dalam setiap langkah pengabdian sebagai insan Bhayangkara," katanya.


Selain itu senantiasa bangun komunikasi positif dan santun dengan masyarakat.


"Jalin persaudaraan dengan rekan-rekan TNI, Pemerintah Daerah, serta seluruh komponen bangsa lainnya guna memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif," kata Kapolda Sumut.


(redaksi)

0 Comments