Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

HUT ke 432, Lautan Manusia Banjiri Konser di Medan

Responsive Ad Here







Media Swara Semesta (2/7/2022)

Warga memadati lokasi konser dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-432 Kota Medan di Lapangan Merdeka, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara. Ada warga yang pingsan karena berdesakan di lokasi.

Pantauan lokasi pada Jumat (1/7/2022), sekitar pukul 21.10 WIB, saat berjalan dari Kantor Wali Kota Medan ke lokasi konser tampak lautan manusia yang telah berada tepat di depan panggung.


Terlihat ada anak - anak, remaja, dan orang tua berdesakan untuk menonton pertunjukan yang akan menghadirkan penyanyi kondang Judika, Budi Doremi, Ikhsan Idol, Tipe X dan lainnya.


Tidak sedikit pula para penonton yang sempat berada di dekat panggung balik ke arah kantor Wali Kota Medan karena merasa tidak sanggup berdesakan.


"Tolong permisi, ini sudah sulit bernafas," sebut seorang lelaki sembari menggendong anaknya dan diikuti istrinya untuk berjalan mengarah ke kantor Wali Kota Medan.


Di sekitar lokasi juga berdiri tenda-tenda untuk keperluan medis. Terlihat ada sejumlah orang yang mendapatkan pertolongan di lokasi karena pingsan.


Selain itu juga terlihat ada para penonton yang pasrah dengan duduk di bahu jalan serta tengah jalan.


"Iya tadi kami sudah dekat panggung, tapi karena berdesakan sekali tidak sanggup lah. Ini kami ke sini karena tak bisa bernafas di depan itu," kata Linda yang sedang beristirahat di sekitar lokasi.


Selain itu, untuk berusaha menonton konser ada pun beberapa warga sampai naik ke atas mobil Damkar yang ada di lokasi.


Sampai saat ini, Ikhsan Idol sedang tampil membawakan beberapa lagu, seperti Bunga, Bento, dan lainnya. Sorak sorai penonton pun terdengar sembari meloncat-loncat.


(redaksi)

0 Comments