Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kasat Binmas Hadiri Pengukuhan Pengurus Internal AWI Rohul, Serta Coffe morning Bersama

Responsive Ad Here







Media Swara Semesta (22/7/2022)
Rohul-Bersama kasat Binmas Coffe morning sekaligus pengukuhan pengurus internal Dewan pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Indonesia (DPC AWI) Kabupaten Rokan Hulu digelar di Sapadia Hotel Pasir Pangaraian pada Kamis (21/07/2022).


“Alhamdulillah pasca surat keputusan Dewan Pimipnan Pusat (DPP) Aliansi Wartawan Indonesia No 238/DPPAWI/X2022 hari ini pengukuhan yang kita kemas dalam acara coffe morning di Sapadia Hotel Pasir Pangaraian,” ucap Halomoan Nasution.




Tampak hadir pada acara tersebut Kapolres Rokan hulu yang diwakili Kasat Binmas AKP Hermawan, Kasubsi si Humas Polres Rohul Aipda Mardiono P.SH dan puluhan Insan pers yang tergabung dalam wadah organisasi AWI.


Pada sambutannya AKP Hermawan menyampaikan tiga poin penting yaitu pertama, operasi bina kusuma dalam pemberantasan premanisme pungli dan pekat dengan mengedepankan preventip.


Selanjutnya kedua, operasi aman nusa ll lancang kuning dalam hal pencegahan penyakit mulut dan kuku (PMK). Ketiga, menghimbau masyarakat agar tidak membuka hutan dengan cara membakar lahan.


Lanjut Kasat Binmas juga berharap agar media pada umumnya dan khususnya yang bergabung pada AWI ini hendaknya membuat berita berimbang agar berita berita yang disajikan dapat dikonsumsi publik secara akurat bukan separoh ataupun hoax.


Ketua Aliansi Wartawan Indonesia DPC Rokan hulu Sukrial Halomoan Nasution didampingi Sekretaris Nurdin Tambunan menyampaikan ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang sudah berkenan hadir pada acara ini.



“Ini adalah perintah dewan pimpinan pusat maka wajib kami laksanakan meskipun seadanya,” terang Ketua DPC AWI Rohul.


Acara ini sengaja kami kemas dalam acara coffe morning demi meningkatkan kekompakan seluruh anggota internal AWI di Rohul.


“Ya, sekretaris kita sudah di SK-kan DPP yang sebelumnya dijabat Ramlan Lubis sekarang digantikan oleh Nurdin Tambunan begitu juga wakil ketua yang sebelumnya dijabat Armen sekarang digantikan oleh Robby Bangun,” jelasnya.(saharuddin)

0 Comments