Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kritik buat Kepala Desa Silau Padang Kecamatan Sipispis bukan untuk di tampik, tapi untuk Introspeksi.

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (8/7/2022)

Kepala Desa adalah ujung tombak yang langsung bertatap muka dengan masyarakat. Keberhasilan pembangunan, keberlangsungan program semua bertumpu pada Kepala Desa, jangan sampai sebagai kades tidak bisa memberikan contoh sekaligus pelayanan yang baik bagi warga, untuk itu jalankanlah tugas yang diamanatkan sesuai tupoksi masing-masing, kata Ahmad Da’im wartawan Semesta_24 ketika berada di Desa Silau Padang, Jum’at 8 Juli 2022.


Sebagai kontrol sosial saya berhak melakukan pengawasan, kritik, koreksi, dan saran terhadap hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan umum dan ini tidak dibenarkan ada yang menghalanginya, ucapnya.

Kepala Desa Silau Padang Rajali Purba seharusnya bisa menerima kritik dan masukan, kritik sepahit apapun asal itu membangun tentunya akan menjadi obat bagi berbagai kelemahan dan kekurangan, seharusnya ketika dikritik bukannya menepis namun jadikan hal itu sebagai pendorong untuk memperbaiki diri, tambahnya lagi.


Setidaknya introspeksi diri akan kebenarannya, karena tidak mungkin ada asap jika tidak ada api, ungkap Ahmad Da’im


Bukanlah rahasia lagi jika pak kades Silau Padang ini memiliki gudang sawit atau usaha lain yang membutuhkan pengawasan setiap hari, walaupun hal tersebut merupakan keritik tajam sesuai pemberitaan yang lalu, namun untuk perbaikan kinerja kedepannya sangatlah bermanfaat bagi kepentingan umum, tandasnya.


Kepada Bapak Camat Sipispis dan Dinas PMD Kabupaten Serdang Bedagai diharapkan kiranya kritik ini juga dijadikan bahan untuk menertibkan semua perangkat desa agar lebih mengutamakan disiplin dalam setiap menjalankan tugas yang diamanatkan, karena mereka menerima upah dari negara.



Sumber : https://semesta24.com/2022/07/08/kritik-buat-kepala-desa-silau-padang-kecamatan-sipispis-bukan-untuk-di-tampik-tapi-untuk-introspeksi/?amp=1


0 Comments