Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pria Paruh Baya di Medan Ditemukan Membusuk didalam Kamar

Responsive Ad Here

 

Media Swara Semesta (30/7/2022)

Warga Jalan Denai, Gang Sirih, Kelurahan Tegal, Kota Medan dihebohkan dengan penemuan mayat yang telah membusuk. Mayat tersebut diketahui berjenis kelamin pria dan berusia sekitar 72 tahun.


Kanit Reskrim Polsek Medan Area, AKP Philip Purba mengatakan, adanya laporan dari masyarakat penemuan mayat yang mulai membusuk.


Sekira pukul 16.00 WIB warga menemukan mayat di kamar di lantai 2 di rumah yang berada di Gang Sirih.


Personil Polsek Medan Area bersama Inafis Polrestabes Medan langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan penyidikan olah TKP.


AKP Philip Purba Mengatakan, dari hasil olah TKP jenazah tersebut tidak ditemukan tanda kekerasan dan benda yang mengakibatkan korban meninggal dunia.


"Dari jenazah korban tidak ada ditemukan kekerasan dan benda yang dapat mengakibatkan korban meninggal dunia," ucap AKP Philip Purba, Jumat (29/7/2022).


Dia juga mengatakan hasil dari olah TKP diketahui bahwa korban diduga menghembuskan nafas terakhir akibat penyakit gula dan penyakit lain yang sudah komplikasi.


Philip mengatakan, pihak kepolisian tidak melakukan tindakan autopsi lanjutan dikarenakan dari pihak keluarga sudah mengetahui riwayat penyakit korban.


Pihak keluarga juga bersedia membuat surat pernyataan tidak bersedia untuk autopsi dalam ataupun luar dan melengkapi administrasi serah terima mayat dan membuat surat pernyataan lainnya.


"Pihak keluarga bersedia melakukan surat penyataan agar korban tidak diautopsi,"ucapnya.


(Redaksi)

0 Comments