Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Prinsip Kerja Sugiono Purba Askep Gunung Monako "Berani Menghadapi Masalah, Untuk Menyelesaikan Masalah"

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (24/7/2022)

Terkadang apa yang disampaikan oleh Askep kebun Gunung Monako tentang prinsip kerjanya untuk selalu berani Menghadapi masalah dan jangan menghindarinya, karena masalah itu diciptakan Tuhan agar kita tegar dalam menjalani hidup ini.

Lari dari masalah memang kelihatannya bisa membuat kita lebih bahagia karena tak perlu lagi terbayang-bayang oleh masalah itu. Namun, hal itu sebenarnya keliru karena saat kita lari maka hanya akan menambah beban pikiran kita saja. Menumpuknya beban pikiran ini tentunya tak akan bisa membuat kitan lebih nyaman.


Ketika dikonfirmasi Sabtu, 23 Juli 2022 yang lalu, terkait dalam menghadapi masalah mengatakan "Saat kita lari dari masalah awalnya memang akan terasa lepas karena rasanya sudah jauh dari masalah yang dihadapi. Padahal, sebenarnya saat kita lari maka akan menyebabkan masalah baru. Ingat, ketenangan sementara dari menghindari masalah bukanlah cara untuk menyelesaikan masalah itu sendiri. Jadi hadapilah dan jangan lari dari kenyataan, katanya.

"Bagi saya masalah adalah tantangan yang menempah kita untuk tegar dan Istiqomah berharap pada Tuhan untuk diberi kekuatan", ucapnya.

Melihat adanya pemberitaan miring dari semesta24.com tentang Kebun Gunung Monako edisi 24 Juli 2022, dengan prinsip kehati-hatian mengatas namakan manajemen atau mewakili Manajer kebun Gunung Monako, Sugiono Purba mencoba menyejukkan suasana, sehingga sinkronisasi dapat terbangun kembali artinya budaya kerja yang digaungkan menteri BUMN tentang kolaborasi dengan stakeholder untuk kepentingan perusahaan berjalan sesuai yang diharapkan.

Sugiono Purba tau betul apa yang dimaksud dari makna core values AKHLAK dan apa tujuannya untuk dijadikan sebagai budaya kerja di Perusahaan PTPN III disamping prinsip kerjanya "Berani Menghadapi Masalah, Untuk Menyelesaikan Masalah".

Untuk itu kami dari semesta24.com mengapresiasi dan menjadikan prinsip kerja Sugiono Purba sebagai inspirasi bagi semua orang bahwa masalah itu untuk dihadapi bukan dihindari, dalam hal ini kami juga berharap kepada ATU kebun Gunung Monako Afda Siregar untuk menjadikan inspirasi prinsip kerja Askep.

0 Comments