Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Sekolah Tatap Muka Baru Dimulai, Puluhan Pelajar di Pematangsiantar Terjaring Razia Saat Bermain Biliar

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (20/7/2022)

Puluhan pelajar di Pematangsiantar, Sumatra Utara (Sumut) kabur saat petugas patroli sekolah melakukan razia, Rabu (20/7/2022). Padahal sekolah tatap muka baru dimulai. 


Razia dilakukan di sejumlah lokasi permainan ketangkasan yang banyak diikuti pelajar yang bolos sekolah. Dari pantauan, puluhan pelajar ini langsung kabur dan lari ke jalanan menghindari razia yang dilakukan tim patroli sekolah Dinas Pendidikan Kota Pematangsiantar.


Sejumlah laporan masyarakat yang resah keberadaan siswa di jam belajar membuat tim patroli bergerak cepat. Sayangnya karena kalah jumlah, tim razia hanya berhasil menjaring beberapa siswa saja dan puluhan lainnya berhasil kabur.


Dalam razia petugas mendapati sejumlah pelajar saat bermain biliar. Selain itu petugas juga mendapati banyak pelajar yang membolos dan berkeliaran di sekitar Pasar Horas.


"Kami razia di Pasar Horas, ada banyak anak sekolah malah bermain biliar. Ini razia hasil kerja sama dengan pengamanan Pasar Horas juga," kata Ketua Tim Patroli Sekolah Disdik Pmatangsiantar, Abdul Rasyid, Rabu (20/7/2022).


Usai diamankan, para pelajar yang terjaring razia akan didata dan dipanggil orang tuanya.


"Kami akan data dulu, nanti panggil kepala sekolahnya terus orang tuanya dan akan kami berikan peringatan satu, kedua hingga ketiga," katanya.


(Redaksi)

0 Comments