Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Ditabrak Truk Pengisi Semen, Tiang Listrik di Kota Medan Tumbang Menimpa Rumah

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (11/8/2022)

Salah satu tiang listrik yang ada di Jalan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara, tumbang dan menimpa satu unit rumah, Kamis (11/8/2022) pagi. 


Tiang listrik yang terbuat dari beton tulangan itu tumbang karena ditabrak truk pengisi semen yang diduga mengalami rem blong.


"Kejadiannya sekitar jam 9 pagi tadi. Truk itu dari arah sana (Gatot Subroto). Tiba-tiba tabrak tiang listrik ini. Mungkin remnya blong. Langsung jatuh tiang listriknya menimpa rumah warung ini," kata Ria, saksi mata peristiwa kecelakaan itu


Ria mengaku sebelum menabrak tiang listrik yang tumbang, sopir truk itu sudah mengingatkan pengendara lainnya. Sehingga pengendara lain sempat menghindar. 


"Sopirnya tadi kelihatan syok. Untung enggak parah lukanya. Korban jiwa juga enggak ada karena tadi memang belum ramai," jelasnya.


Insiden kecelakaan ini sempat membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi mengalami kemacetan. Saat ini arus lalu lintas sudah kembali normal dan truk tersebut sudah dievakuasi dari lokasi kejadian. Kasus kecelakaan itu pun sudah ditangani kepolisian.


(redaksi)

0 Comments