Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kades Naga Raja-I Kecamatan Dolok Merawan Ingin Lakukan Perubahan atas Desanya.

Responsive Ad Here



Kades Naga Raja-I Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai ketika dikonfirmasi mengatakan ingin melakukan perubahan terhadap desanya yang selama ini dipandangnya bagaikan jalan ditempat, Senin, 22 Agustus 2022.


Sejak terpilihnya sebagai kepala desa di tahun 2022 ini, Benny ON Simatupang yang didampingi TP-PKK, Ny.PUSPA DEWI Benny Simatupang terus melakukan perubahan yang harus dirasakan masyarakat, artinya secara bersama-sama dengan masyarakat meningkatkan ekonomi melalui program mencerdaskan Pola pikir yang mampu memacu untuk memberdayakan masyarakat sehingga menghasilkan sumber pendapatan.


Walaupun dari agama non muslim, namun Benny selalu mengajak warganya untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa terhadap Tuhan yang maha kuasa, dengan memperhatikan kondisi masjid, karena dinilainya ambal untuk sholat sudah pantas untuk diganti dan semua itu dilakukannya secara sukarela.


Beberapa hari terakhir Benny prihatin melihat warganya harus keluar desa jika ingin ptong rambut (pangkas) dan terbesit dipikirannya untuk mencicil membeli kursi pangkas beserta peralatannya secara pribadi, namun setelah sekian lama peralatan itu dibelinya lantas siapakah yang akan menjalankannya, ungkap Benny


Saya coba konsultasi dengan perangkat desa yang ada ketika itu, mereka menawarkan kepada saya untuk membuat pelatihan barbershop dan akhirnya pelatihan tersebut terselenggara juga pada hari ini (22/11), ucapnya.


Mudah-mudahan dengan niat yang baik, yang tadinya warga masyarakat Desa Naga Raja-I harus keluar desa untuk potong rambut, maka sejak pelatihan hari ini, hal itu tidak akan terjadi lagi, ujarnya


"Pokoknya desa ini harus penuh dengan warna akan perubahan semenjak dipimpin oleh Benny O.N Simatupang", tegasnya


Kesuksesan saya memimpin desa ini, tak terlepas juga dari dukungan masyarakat, dan jangan lupa kritik saya, jika ada kesalahan, tutupnya.


Acara Pembukaan Pelatihan barbershop dibuka oleh camat Dolok Merawan yang didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Kepala Desa dan seluruh perangkat.


Acara berjalan dengan khidmat semoga dengan niat baik ini akan membuahkan kebaikan bagi orang lain.


0 Comments