Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kafe Lesehan di Labuhandeli Kembali Dirazia, Delapan Pasangan Mesum Diamankan

Responsive Ad Here





Media Swara Semesta (9/8/2022)

Keberadaan kafe lesehan diduga sebagai tempat prostitusi di sepanjang Jalan Veteran, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhandeli, Kabupaten Deliserdang, kembali dirazia pihak Desa Manunggal, Senin (8/8) sore.


Razia dipimpin langsung Kepala Desa Manunggal Mukhlisin bersama stafnya. Mereka langsung menyisir sejumlah kafe lesehan yang diduga sebagai tempat pasangan bukan suami istri bercumbu di bilik bersekat tersebut.


Hasilnya, sebanyak delapan pasangan bukan suami istri diamankan dari lokasi. Sejumlah pasangan itu langsung diamankan untuk didata, kemudian pemilik kafe penyedia tempat diberikan peringatan.


Tindakan itu dilakukan agar pemilik kafe tidak lagi memberikan fasilitas bilik bersekat bagi pengunjung untuk melakukan mesum.


“Razia dilakukan karena banyaknya laporan dari masyarakat, bahwa kafe-kafe itu dijadikan tempat mesum. Hasil razia ada delapan pasangan diamankan,” kata Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan Labuhandeli, Rudi.


Harapan Rudi, pemilik kafe dapat merubah bentuk lokasi mereka mencari makan dengan tidak membuka warung lesehan tertutup. “Razia yang dilakukan pihak Desa Manunggal ini menjawab keresahan masyarakat, kita minta jangan lagi terulang adanya pasangan di luar nikah melakukan hal tidak diinginkan,” harapnya.(red)

0 Comments