Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Menyongsong HUT RI Ke 77, Babinsa Praka Mauladi Latih Paskibra Siwa siswi SMP Negeri 8 di Desa Payung Sekaki

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (17/8/2022)

Rohul-Dalam rangka menyambut puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022, Praka Mauladi Babinsa desa payung sekaki,dari Koramil ,11/TBS-KODIM 0313/ KPR melaksanakan pelatihan paskibraka bertempat di Lapangan bola kaki di desa payung sekaki, selasa (16/8/2022).



Praka Mauladi Babinsa desa payung sekaki mengatakan latihan ini bertujuan untuk membentuk jiwa dan kepribadian yang baik, lebih disiplin sekaligus memupuk jiwa nasionalisme, membentuk Paskibra agar nantinya pada saat pelaksanaan tugas sebagai pengibar bendera mampu melaksanakan dengan baik.


Para peserta Paskibraka yang mengikuti latihan adalah siswa dan siswi yang di seleksi dari SMPN 8 Tambusai Utara yang ada di desa payung sekaki dan mereka akan dilatih sampai dengan pelaksanaan upacara bendera pada tanggal 17 Agustus 2022 dan rencana akan dilaksanakan dilapangan bola kaki desa payung sekaki. 



Siswa-siswi yang ada di sini adalah yang terpilih dan di percaya mewakili sekolahnya untuk Paskibra. Untuk itu mereka di latih dengan baik, penuh semangat karena mereka di sini membawa nama baik sekolah dan desa payung sekaki,ungkap Praka Mauladi.


(Redaksi)

Kabiro Rokan hulu (Saharuddin)

0 Comments