Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Perayaan HUT RI 17 Agustus 2022 di Desa Naga Raja-I Dilaksanakan Untuk Kebersamaan Semua Elemen Masyarakat.

Responsive Ad Here




Perayaan HUT RI pada 17 Agustus 2022 merupakan hari yang sarat akan sejarah dan  diperingati dengan berbagai kegiatan namun themanya tak lepas dari  Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, ini semua akibat Covid-19 yang melumpuhkan ekonomi masyarakat.


Proklamasi kemerdekaan RI terjadi pada tanggal 17 Agustus 1945. Itu artinya, Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus 2022 ini merupakan peringatan dan perayaan HUT RI ke-77 yang saat ini kita peringati, ucap Benny O.N Simatupang Kepala Desa Naga Raja-I Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai.



"Walaupun Covid-19. saat ini masih kita rasakan, namun kita diizinkan kelonggaran dalam aktivitas sehari-hari, hal yang perlu diingat protokol kesehatan harus tetap kita terapkan", tutur Benny.


Dalam suasana seperti ini, dimana wabah covid-19 masih perlu diwaspadai akan tetapi tak menyurutkan semangat warga masyarakat Desa Naga Raja-I dalam memperingati dan merayakan kemerdekaan Indonesia, justru semangat mereka semakin tinggi untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang berjuang merebut kemerdekaan ini, katanya.



Kegiatan dilakukan di Lokasi Lapangan Bolak Kaki Naga Raja I dan diikuti Kades Naga Raja-I, BENNY O N SIMATUPANG, Ketua TP-PKK Desa PUSPA DEWI HUTAJULU, Sekretaris Manager Sub Div I PT. BSRE Zulsyahri Damanik dan Mandor Besar Sub Div C/I PT.BSRE Hari Sapon.

Ketua Kegiatan Dari Karang Taruna Andy Prasetia


"Kita rindu dengan kegiatan ini, karena sudah 3 tahun terhalang oleh wabah covid yang mengganas saat itu". Tutupnya.


Kegiatan dilaksanakan penuh dengan khidmat, sesuai agenda yang sudah diatur, dan selesai dalam keadaan aman tertib dan lancar.

0 Comments