Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Tahanan Kejari Kisaran yang Kabur Tertangkap, Sembunyi di Rumah Teman

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (8/8/2022)

Seorang tahanan kejaksaan negeri (Kejari) Kisaran, Asahan yang kabur saat dibawa masuk ke lembaga pemasyarakatan (Lapas) Labuhan Ruku, Batubara akhirnya tertangkap.


Tahanan kasus jambret bernama Indra Saragih (31) warga Medan Sunggal itu ditangkap saat bersembunyi di rumah temannya, Sabtu (6/8/2022).


Kepala Kejaksaan Negeri Kisaran, Dedi Wibiyanto Atabay mengaatakan, tahanan tersebut berhasil kabur ketika petugas membuka borgol yang bergandengan dengan rekannya.


“Tahanan bernama Indra Saragih ini kabur sata mau dibawa masuk ke lapas,” katanya, Minggu (7/8/2022).


Napi bernama Indra itu sebelumnya diborgol bergandengan dengan beberapa rekannya. Tiba di lokasi parkir Lapas Labuhan Ruku, Indra nekat kabur saat petugas membuka gandengan borgol yang melingkar di tangan rekannya. 


Indra langsung menyikut petugas lalu kabur dengan melompati pagar depan lapas dalam kondisi sebelah tangan yang masih dalam keadaan diborgol.


Petugas kejaksaan bersama Polsek Labuhan Ruku kemudian melakukan pencarian namun tidak membuahkan hasil.


Akhirnya setelah dua hari pencarian, petugas kejaksaan bersama tim gabungan TNI/Polri berhasil menangkap tahanan yang kabur di Sunggal Medan.


Petugas pun langsung menyerahkan Indra ke Lapas Labuhan Ruku. “Hasil pemeriksaan ulang didapati sebuah sendok yang sudah dimodifikasi menjadi senjata tajam. Atas perbuatannya, dia diancam selama 7 tahun penjara,” katanya.


(Redaksi)

0 Comments