Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Akses jalan Insfrantruktur menuju Start Point’ Arum jeram Bahbolon Dibangun

Responsive Ad Here

 


Media Swara Semesta (5/9/2022)

Sebagai bentuk nyata dukungan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai atas pengembangan pariwisata di Kabupaten Serdang Bedagai, Bupati dan Wakil Bupati terus membangun infrastruktur menuju tempat wisata. Salah satunya adalah akses jalan menuju start point arung jeram Bahbolon di Desa Bartong Kecamatan Sipispis, Senin (5/9/2022).


Kepala Desa Bartong, Heriandi Damanik mengungkapkan bahwa pembangunan dilakukan sebagai bentuk nyata Pemkab Sergai dalam mendukung pariwisata di Tanah Bertuah Negeri Beradat ini.


“Pembangunan akses jalan ini sudah kami nantikan, karena saat pengunjung wisata datang untuk menikmati arung jeram kita, ini akses start pointnya, ” Ungkap Heriadi.


Pembangunan akan dilakukan disepanjang kurang lebih 1 kilometer dengan 460 meter diantaranya aspal dan sisanya gigit beton. “Dengan terlaksananya pembangunan ini, kami yakin akan meningkatkan wisatawan berkunjung ke arung jeram,” Tambahnya.


Tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya dan Adlin Tambunan (Dambaan) yang telah memperhatikan Desanya.


“Saya mewakili masyarakat Desa Bartong mengucapkan terimakasih ke Bupati dan Wakil Bupati atas perhatiannya, dengan kepedulian ini Desa kami bisa merasakan manfaat dengan terbangun nya akses jalan ini, ” Tandasnya.


Sementara itu, Wakil Bupati Serdang Bedagai Adlin Tambunan mengungkapkan pembangunan infrastruktur jalan menuju start point arung jeram bah bolon di Desa Bartong ini sesuai dengan program kerja Pemkab Sergai yang biasa disebut Sapta Dambaan.


“Kami bersama pak Bupati Darma Wijaya berkomitmen untuk fokus membangun infrastruktur jalan. Khususnya menuju tempat wisata. Diharapkan dengan pembangunan ini, geliat ekonomi masyarakat Bartong Kecamatan Sipispis akan meningkat seiring meningkatnya wisatawan yang berkunjung, ” Jelasnya.


Turut mendampingi Wakil Bupati Sergai, Kadis PUPR Sergai, Johan Sinaga, Camat Sipispis, dan Jajaran Dinas PUPR Sergai.

0 Comments