Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Dengan Pertimbangan AD/ART dan Loyalitas, Ketua PUK FSPTSI-KSPSI PKS Rambutan Desa Paya Bagas akan dibekukan

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (27/9/2022)

PC. FSPTSI-KSPSI Kabupaten Serdang Bedagai merasa kecewa dengan perlakuan ketua PUK FSPTSI-KSPSI PKS Rambutan desa Paya Bagas yang kurang bertanggung jawab atas kinerjanya yang kurang kontrol terhadap anggota, sehingga anggotanya berurusan dengan pihak penegak hukum.


Atas kejadian itu, pengurus PC Kabupaten Serdang Bedagai memberikan surat peringatan pertama (I) kepada yang bersangkutan, namun ironisnya ketua PUK FSPTSI-KSPSI PKS Rambutan merasa tidak terima dengan surat peringatan tersebut, dan mengungkit-ungkit Iyuran yang dibayarkannya setiap bulan itu digunakan apa saja, ungkap Muhammad Adlin ketua PC FSPTSI-KSPSI Kabupaten Serdang Bedagai (26/9/2022).


Adlin merasa terpukul bahwa Ketua PUK FSPTSI-KSPSI PKS Rambutan Edy Darman Syahputra telah mencampuri urusan internal PC Kabupaten Serdang Bedagai dengan mengungkit-ungkit Iyuran yang dibayarkannya, dan saya sampaikan bahwa Iyuran itu adalah bagian dari kewajiban PUK terhadap PC FSPTSI-KSPSI Kabupaten sesuai AD/ART.


Dari perlakuannya yang tidak santun dan tidak loyal kepada pimpinan tersebut, kami dari pengurus PC FSPTSI-KSPSI Kabupaten Serdang Bedagai akan mengambil langkah tegas untuk memberhentikan sdr.Edy Darman Syahputra sebagai ketua PUK FSPTSI-KSPSI PKS Rambutan desa Paya Bagas dan akan mengambil alih kepengurusan PUK FSPTSI-KSPSI PKS Rambutan untuk sementara waktu walaupun akan dilawannya, ucap Adlin.


Karena dalam keterangan tertulisnya via WhatsApp Edy, akan cari pengganti kepengurusan yang lain dari tingkat kabupaten Serdang Bedagai untuk sebagai perlindungannya, tutur Adlin


“Akan kucoba ke kantornya di pirdaus”


“Secepat nya kucari kamipun disini bukan mau untuk melanggar hukum km pun mau yg resmi dan diakui”, ucap Edy secara tertulis via WhatsApp kepada Adlin, ketua Pengurus PC FSPTSI-KSPSI Kabupaten Serdang Bedagai.


Atas kejadian ini, terhitung besok (27/9) akan kami keluarkan surat pemberhentian yang bersangkutan sebagai ketua PUK FSPTSI-KSPSI PKS Rambutan desa Paya Bagas dan untuk sementara waktu sebelum ada penggantinya akan saya mintakan kepada pihak kepolisian untuk terus mengawasi kegiatan bongkar TBS di PKS Rambutan agar berjalan kondusif, tutup Adlin dari PC FSPTSI-KSPSI Kabupaten Serdang.(red)

0 Comments