Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kecelakaan di Jalinsum, Plt Kadis Perternakan Labuhanbatu dan Suami Tewas

Responsive Ad Here








Media Swara Semesta (24/9/2022)

Kecelakaan maut yang melibatkan truk dan minibus terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Aek Natas, Labuhanbatu Utara (Labura) Sumatera Utara (Sumut). Akibat kecelakaan itu, Plt Kepala Dinas Peternakan Labuhanbatu, Nurleli Hasibuan dan suaminya, Elfin Riswan Siregar meninggal dunia di lokasi.


Kecelakaan yang terjadi pada Jumat (23/9) petang tersebut melibatkan mobil pribadi milik Nurleli Hasibuan. Mobil Innova miliknya itu bertabrakan dengan mobil box Mitsubishi Colt Diesel.


"Ya, mobil ibu itu (Plt Kadis Perternakan Labuhanbatu) sama mobil box Colt Diesel. Dia dari Ranto (Rantauprapat) mau ke Medan. Mobil box itu arah sebaliknya," kata Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbeny ketika dikonfirmasi detikSumut, Sabtu (24/9/2022).


Rusbeny menyebutkan tiga penumpang di mobil milik Plt Kadis Perternakan Labuhanbatu tersebut tewas dan seorang lainnya menderita luka-luka. Dalam peristiwa itu, ada 4 orang di Toyota Innova BK 1603 LAD yang dikemudikan oleh suami Nurleli Hasibuan, Elfin Riswan Siregar.


Sementara untuk truk bernopol BK 8499 EJ tersebut, supirnya yang berinisial RS hanya mengalami luka-luka akibat peristiwa itu. Sedangkan kernetnya tidak mengalami cedera yang serius, dan tidak perlu mendapat perawatan di rumah sakit.


Selain Elfin Riswan Siregar dan istrinya Nurleli Hasibuan (keduanya tewas di tempat), satu korban tewas lainnya bernama Safri Hanum Hasibuan. Korban ini, kata Rusbeny, tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.


"Penumpang minibus Toyota Innova, ada dua orang yang tewas di tempat yaitu Bapak (Elfin) dan ibu itu (Nurleli Hasibuan). Sedangkan satu lagi, saat perjalanan ke RSU Tiga Saudara, inisialnya SHH. Sedangkan untuk yang luka-luka inisialnya SH (Syahrizal Hasibuan)," jelas Rusbeny.


Adapun untuk penyebab kecelakaan ini, Rusbeny mengatakan masih diselidiki polisi. Namun untuk kondisi cuaca, Rusbeny mengatakan kecelakaan itu terjadi saat sedang turun hujan.(red)

0 Comments