Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kelompok Remaja di Batu Bara Pamer Sajam di Jalan, Akhirnya Begini

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (19/9/2022)

Aksi sekelompok remaja di Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara (Sumut) bikin masyarakat resah dengan memamerkan Senjata Tajam (Sajam). Selain memamerkan sajam, kelompok remaja tersebut juga memblokade jalan.


Aksi brutal anak - anak remaja tersebut viral di sosial media. Polisi pun langsung turun tangan begitu mendapat laporan tersebut.


"Menanggapi aksi viral kelompok remaja itu, mulai Sabtu malam sampai Minggu dini hari kami melakukan razia ke objek yang dianggap sebagai basis mereka," kata Kapolsek Lima Puluh, AKP Rusdi kepada wartawan, Minggu (18/9/2022).


Penggerebekan dilakukan di dua lokasi, diantaranya Jalan Perkebunan Limau Manis, serta jalan baru menuju RSUD Batu Bara, melibatkan 25 orang personel dibantu dari Polres Batu Bara. Aksi kejar-kejaran petugas dengan remaja tak terelakkan hingga diamankan 19 orang dan 10 sepeda motor.


"Pada saat menangkap para remaja tersebut, kami tidak menemukan senjata. Mereka yang diamankan ada 19 orang bersama 10 sepeda motor sampai saat ini masih berada di Polsek," kata Rusdi.


Ia mengatakan, kelompok remaja diamankan tersebut akan melakukan balapan liar. Sebagian diantaranya sudah mengetahui akan adanya razia dan kabur saat Polisi memburu mereka.


Sebelumnya, aksi kelompok remaja berkumpul dengan memamerkan senjata tajam dari pisau sabit, hingga gir motor yang disambung tali viral di sosial media. Mereka tampak menyalakan petasan, sambil bersorak, beberapa orang diantaranya tampak mengacungkan senjata dengan bangga.


Aksi tersebut diduga terjadi di kawasan Jalan Baru menuju Rumah Sakit Umum (RSU) Batu Bara. Mereka juga kerap disebut memicu keributan di daerah situ dengan melakukan aksi tawuran.


"Tolong dong pak, Jalan beton rumah sakit batu bara sudah tidak aman karena hampir setiap malam anak muda pada tawuran. Saya lewat aja udah mau kenak bacok. Semua orang itu pada bawa sajam dan petasan," kata penggunggah dalam narasi videonya.(red)

0 Comments