Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Konfirmasi dan Klarifikasi Informasi miring tentang Kebun Sarang Giting Belum Selesai, "Manajer berada di Sei Karang".

Responsive Ad Here

 



Media Swara Semesta (29/9/2022)

Terkait pemberitaan Maraknya Pencurian Karet Di PTPN III Sarang Giting Manager Yusman Risih Di Konfirmasi, sampai saat ini yang bersangkutan belum juga dapat ditemui, bahkan klarifikasi hanya disampaikan oleh Asisten Personalia Kebun (APK) dan Ketua Serikat Pekerja (SPBun)


Dari pihak kebun Sarang Giting meminta maaf, tidak dapat menemui kawanan wartawan yang ingin klarifikasi kepada manajer, karena saat ini yang bersangkutan tidak berada di tempat sedang mengikuti undangan ke DSER2 Sei Karang, kata Asisten Personalia Kebun (APK) Kebun Sarang Giting.


APK yang didampingi ketua SPBun menjelaskan kalau pencurian di Kebun Sarang Giting dilakukan secara berjamaah itu sebenarnya tidak ada apalagi dugaan dilakukan oleh karyawan tingkat atas, setiap ada pencurian yang kami tangkap semua diperoses secara hukum sesuai ketentuan yang berlaku, ungkap Rahmatsyah APK Kebun Sarang Giting (28/9) di kantornya.


Dia menyampaikan terima kasih atas kritikan dari kawan-kawan awak media, tentang kebun Sarang Giting karena semua itu menjadi masukan buat kami untuk kedepannya, tuturnya.


Tentang banyak yang harus disampaikan dan di klarifikasi kepada pemegang kebijakan (manajer) dan meminta untuk bertemu langsung dengan yang bersangkutan APK dan Ketua SPBun berjanji akan menyampaikan kepada manajer setelah ini, jelasnya lagi.


"Nanti secara bersama-sama kami dengan Ketua SPBun akan menyampaikan permintaan ini kepada Pak Manajer", katanya.


Sebagai sarana informasi publik untuk diambil keterangan dan di muat oleh media, kami dari pihak kebun Sarang Giting sudah lakukan saat ini (28/9), sebagai klarifikasi dimaksud, tutup APK


0 Comments