Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pendaftaran Pencalonan kepala desa Mahato, Firiadi Maju Periode 2023-2029

Responsive Ad Here





Media Swara Semesta (28/9/2022)

Rohul-Pendaftaran bakal Calon (Balon) Kepala Desa Mahato Firiadi secara resmi mendaftarkan diri ke panitia Pilkades Desa Mahato,kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu (Rohul),  (28/09/2022) pukul 9.30 wib .


Balon Kades Firiadi sebagai kades Mahato,  sehabis masa jabatan dari 2016-2023 dengan mendaftarkan diri kembali untuk maju ke 2 periode ke Kantor pemilihan panitia kepala Desa Mahato (kantor BPD desa Mahato) dan di sambut baik oleh ketua panitia Pilkades Azzali beserta jajarannya dengan didampingi oleh ketua BPD desa Mahato Firdaus.


"Penyerahan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Kepala desa Mahato, diiringi oleh ketua tim, masyarakat,dan tokoh pemuda.


"Kedatangan Rombongan dan Tim Sukses , ini disambut langsung Oleh Ketua Panitia Azzali dan seluruh anggota Pilkade2s desa Mahato.


Azzali sebagai ketua panitia Pilkades, menjelaskan saya menerima berkas pendaftaran bapak Firiadi sampai saat ini , yang baru mandaftarkan satu orang pada saat ini dan pendaftaran paling lambat (terakhir) pada hari ini,Rabu (28/9/2022) dan pengumuman calon kades dan pengambilan nomor urut selanjutnya , akan di umumkan pada tanggal (22/11/2022), kami selaku panitia akan memverifikasi kelengkapan data dari para calon kepala desa yang mendaftar ," tuturnya.


"Setelah sesi penyerahan pendaftaran balon kades Mahato yang diterima oleh ketua Pilkades Azzali dan jajaran, dengan di dampingi oleh ketua BPD bapak Firdaus.


Firiadi menambahkan, jika Kedepannya saya terpilih lagi untuk yang ke dua kali nya sebagai Kepala Desa Mahato, saya akan menerapkan pembangunan yang merata di Desa Mahato ini dan melanjutkan pekerjaan yang sebelumnya, mungkin masih terbengkalai sesuai visi saya yakni , digitalisasi desa mewujudkan desa membangun ," ungkapnya.


(Redaksi)

Kabiro Rokan hulu: Saharuddin 

0 Comments