Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Sadis, Remaja 16 Tahun di Batu Bara Bunuh Wanita Tua untuk Curi Perhiasan dan Motor

Responsive Ad Here









Media Swara Semesta (24/9/2022)

Polisi menangkap F, seorang remaja yang masih berusia 16 tahun di Batu Bara, Sumatera Utara (Sumut). Ia ditangkap usai menghabisi nyawa Leko, seorang wanita paruh baya berusia 65 tahun agar bisa mengambil perhiasan emas dan sepeda motor korban.


"Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi di rumah korban di Desa Bulan-bulan, Kecamatan Limapuluh Pesisir, pada hari Rabu tanggal 21 September siang. Korban ditemukan tewas di kamar rumahnya," kata Kasi Humas Polres Batu Bara, Iptu Rianus Zebua dikonfirmasi wartawan, Jumat (23/9/2022).


Ia mengatakan korban tewas dengan bekas pukulan benda tumpul di kamar rumahnya setelah melalui hasil visum. Sejumlah perhiasan emas, uang dan sepeda motor milik korban juga hilang. Polisi yang mendapat laporan terkait kasus tersebut kemudian melakukan olah TKP.


"Ternyata setelah melakukan olah TKP dan penyelidikan mengarah kepada pelaku yang masih berstatus keponakan korban," kata Zebua.


Tak butuh waktu tak lama untuk menangkap F. Saat diamankan, sepeda motor milik korban dan sejumlah perhiasan juga masih di tangan pelaku. Ia mengakui melakukan pembunuhan tersebut karena ingin mengambil barang milik korban.


Korban dibunuh saat sedang tidur, dengan cara dipukul kepalanya menggunakan kayu secara berulang-ulang. Setelah memastikan korban tewas, pelaku kemudian mengambil uang dan perhiasan emas korban.(red)

0 Comments