Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Tidak Bermitra dengan PTPN III Kebun Gunung Para "mungkin Oposisi lebih baik".

Responsive Ad Here



Media Swara Semesta (1/10/2022)

Sebagai jurnalis yang profesional, kami menganggap terputusnya hubungan Bermitra dengan PTPN III Kebun Gunung Para merupakan jalan yang terbaik untuk membuat kami lebih dewasa lagi dalam menjalankan tugas kontrol sosial.


Tidak Bermitra dengan kebun perusahaan plat merah tersebut berarti kami sebagai jurnalistik dari PT. Media Swara Semesta tidak lulus seleksi untuk menjalin hubungan baik seperti kawan yang lain, kata Muhammad Adlin Sabtu, 1 Oktober 2022.


Sebagai bagian dari jurnalistik kita berusaha untuk selalu bermitra yang baik kepada siapa saja, dengan memberikan kontribusi jasa yang memuaskan kepada mitra  (stakeholder), mungkin akibat harus dipangkas, akhirnya Media Swara Semesta dan Media Semesta 24 harus hengkang menjadi oposisi di PTPN III Kebun Gunung Para.


Kami mengucapkan terima kasih kepada manajemen PTPN III Kebun Gunung Para yang sudah bekerja sama selama ini sebagai mitra di bidang informasi, kami berjanji akan menjadi oposisi kontrol sosial yang aktif mengkritisi dan mengawasi kinerja perusahaan BUMN ini agar berjalan sesuai Misinya dan instruksi kerja (IK) yang ditentukan.


Terimakasih pak M.Irwan Rambe, terimakasih pak Agus Salim,SE dan pimpinan kebun Gunung Para yang tak dapat saya sebutkan satu-persatu, ungkap Adlin


"Semua ini akan saya jadikan pengalaman yang sangat berharga dalam menjalankan roda perusahaan Pers kedepannya", tutupnya


@ptpniii @holdingperkebunan #bumnuntuknegeri #sahabatbumn @erickh_thohir @ghani171259 @ghani.1217

0 Comments