Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Asik Mandi, Remaja Perantau Hanyut di Sungai Deli Medan

Responsive Ad Here





Media Swara Semesta (31/10/2022)

Seorang remaja pria, Marcelo (18) dilaporkan hanyut dan hilang di Sungai Deli di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Perantau asal Tapanuli Selatan (Tapsel) itu dilaporkan hanyut saat mandi-mandi di sungai itu bersama sejumlah rekannya.


Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan, Muhammad Husni mengatakan awalnya pihaknya mendapat laporan dari pihak Kelurahan Tanjung Mulia pada Minggu (30/10) kemarin.


"Semalam kita dapat laporan dari Kelurahan Tanjung Mulia, Medan Deli, ada satu orang terpeleset saat mandi-mandi di sungai," kata Muhammad Husni kepada wartawan,Senin (31/10/2022).


Setelah mendapat laporan, tim dari BPBD Kota Medan bersama Basarnas dan BPBD Sumut melakukan pencarian terhadap pria yang hanyut tersebut.


Pria yang hanyut tersebut merupakan warga pendatang di Kota Medan. Diketahui pria tersebut bernama Marcelo (18) yang merantau dari Tapsel.


Saat kejadian sekitar pukul 11.35 WIB, korban bersama dua orang temannya sedang mandi di bantaran Sungai Deli. Saat mandi, Marcelo yang diketahui tidak pandai berenang tersebut terbawa arus ke tengah sungai. Dua temannya berusaha untuk menyelamatkan korban, namun tidak berhasil.


Hingga saat ini, pihak BPBD dan sejumlah relawan masih terus melakukan upaya pencarian terhadap korban. Memasuki hari kedua, korban masih belum ditemukan.


"Ini hari kedua belum ketemu juga," tutupnya.(red)

0 Comments