Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Ingin Buang Air Kecil di Rumah Kosong, Pekerja Bangunan Kaget Ada Jasad Tergantung

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (30/10/2022)

Warga Jalan Garu Satu Gang Sukun, Kelurahan Harjosari Satu, Kecamatan Medan Amplas digegerkan dengan temuan jasad tergantung di rumah kosong, Sabtu (29/10/2022). Pria yang tergantung itu diduga tewas karena gantung diri. 


Temuan jasad itu berawal dari seorang pekerja bangunan bernama Adiya Simamora ingin membuang air kecil ke rumah kosong. Dia kemudian terkejut ketika melihat ada seorang pria memakai kaus berwarna hitam dan celana jeans pendek tergantung menghadap tembok di teras rumah.


Melihat kejadian tersebut, pekerja bangunan itu kemudian berlari ketakukan sambil memberitahukan warga sekitar ada orang bunuh diri di rumah kosong yang sudah lama ditinggalkan pemiliknya.


"Saya lari beritahu warga ada yang gantung diri," ujar Adiya Simamora di sekitar lokasi kejadian, Sabtu (29/10/2022).


Polisi yang menerima laporan dari kepala lingkungan setempat, langsung mendatangi lokasi. Polisi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 


Setelah olah TKP, polisi membawa jasad pria itu ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan untuk diautopsi. Meski hingga kini belum diketahui motif pria tersebut gantung diri, namun berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga sekitar diketahui pria itu diduga nekat mengakhiri hidupnya karena putus asa akibat kesulitan ekonomi.(red)

0 Comments