Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kejar Pelaku Jambret, Kakak Beradik di Medan Tewas Menabrak Mobil

Responsive Ad Here





Media Swara Semesta (5/10/2022)

Nahas dialami kakak beradik SM (20) dan MK (12). Keduanya tewas setelah motor yang mereka kendarai menabrak mobil, di Jalan Kapten Rahmad Buddin, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara. 


Keduanya menabrak mobil saat berupaya mengejar pelaku jambret yang membawa kabur tas milik SM. Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu R Handoko mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Sabtu 1 Oktober 2022, sekitar pukul 10 malam. Saat itu, SM membonceng adiknya menggunakan sepeda motor.


Setibanya di Jalan Pasar V Marelan, sepeda motor yang dikendarai SM dipepet oleh pelaku jambret. Pelaku kemudian merampas dan membawa kabur tas milik SM. 


SM yang tak mau tasnya hilang kemudian berteriak. Dia juga coba mengejar sepeda motor pelaku jambret. 


"Namun diduga karena kurang hati-hati, korban akhirnya menabrak mobil Honda Jazz yang datang dari arah berlawanan. 


Motor yang dikendarai korban menabrak bagian depan mobil hingga terpental ke seberang jalan," katanya, Selasa (4/10/2022).


"Korban MK tewas seketika di lokasi kecelakaan. Sementara SM meninggal saat dilarikan ke rumah sakit. Keduanya warga Medan Marelan," sambungnya. Handoko mengaku, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan atas kasus kecelakaan itu. 


Handoko juga berkoordinasi dengan Satuan Reserse Kriminal, untuk menangkap pelaku penjambretan tersebut. "Ini kita masih lidik. Kita juga masih kejar pelaku jambretnya," pungkasnya.(red)

0 Comments