Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Mewujudkan tertib masyarakat Berlalulintas Kasatlantas Polres Rohul Pimpin Langsung Operasi Zebra Tahun 2022

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (7/10/2022)

ROHUL - Mewujudkan masyarakat tertib lalu lintas, Satlantas Polres Rokan Hulu (Rohul) lakukan operasi zebra lancang kuning Tahun 2022, bertempat di jalan Protokol Pasirpangaraian, Dataran Tinggi Pematang Baih, Kecamatan Rambah, Rabu (05/10/2022).


Operasi zebra lancang kuning Tahun 2022, dipimpin langsung oleh kasat lantas Polres Rohul AKP. Bagus Harry Priyambodo, dalam operasi zebra tersebut, ada tujuh sasaran utama, salah satunya yakni pelanggaran yang menyebabkan angka kecelakaan berlalu lintas.


Pengendara yang tidak memiliki surat surat kendaraan lengkap dan lain sebagainya. operasi lancang kuning tahun 2022 di mulai dari tanggal tiga Sampai dengan 16 Oktober 2022, yang di laksanakan di wilayah hukum polres Rokan Hulu.


Kasat lantas polres Rohul AKP. Bagus Harry Priyambodo juga menghimbau kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas, untuk menjaga keselamatan dalam berkendara.


"Kita menghimbau kepada seluruh pengendara jalanan khususnya di wilayah hukum Polres Rokan Hulu agar tertib berlalu lintas lengkapi kendaraan lengkapi surat-surat kendaraan dan tetap gunakan helm bagi pengendara roda dua"


"Untuk target Operasi Zebra sudah ditentukan ada tujuh prioritas jadi untuk di Rokan Hulu ini memang paling banyak yaitu pengendara yang tidak membawa surat-surat kendaraan dan tidak menggunakan helm khususnya pengendara roda dua"


"Kita juga tidak menentukan target kendaraan yang terjaring, namun kita lakukan anev atau evaluasi setiap harinya kita melakukan penindakan, penilangan, ada sebanyak 40 sampai 50 kendaraan per hari, Di wilayah hukum Polres Rokan Hulu termasuk jajaran Polsek dan unit Lantas". Jelas Kasatlantas polres Rohul.(SHR)

0 Comments