Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

SMK Negeri 1 Tambut Gelar Upacara Pembukaan Kemah Pramuka (SOS V) Pangkalan Gugus Depan,Sekaligus Peringati Hari Sumpah Pemuda

Responsive Ad Here




Media Swara Semesta (29/10/2022)

Rohul-Pembukaan kemah Pramuka sekaligus peringati hari sumpah pemuda jumat 28 Oktober 2022,dengan menggelar upacara bendera yang di laksanakan di halaman SMK negeri 1 Tambusai Utara,Rokan hulu Riau.


Pembina Upacara merupakan kakak senior Pramuka Nasril, S.Pd.MM,Pd mewakili waran, hadir Kamabigus SMKN 1 Tambusai Utara Joko Sutanto S.Si,MM, juga Pengurus Andalan Ranting, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Mabisa Bangun Jaya, Seluruh Kakak pembina Pramuka SMKN 1 Tambusai Utara, DKR Tambusai Utara Dan seluruh kakak senior peserta penegak Dan pandega. 


Nasril, S.Pd.MM,Pd berterimakasih kepada kakak senior Joko Sutanto,S.Si.,M.M selaku Kamabigus Pangkalan SMKN 1 Tambusai Utara atas dilaksanakannya kemah pramuka dalam bentuk kompetisi,ini menginggat sudah hampir 2,5 tahun pramuka tidak aktif, hari ini pramuka sudah mulai aktif kembali dalam bentuk tatap muka langsung diluar ruangan dalam bentuk perkemahan. Nasril berpesan seluruh peserta untuk dapat mengikuti seluruh rangkaian sampai selesai Dan tetap menjaga kesehatan. 

Joko Sutanto,S.Si., M.M selaku Kamabigus Pangkalan SMKN 1 Tambusai Utara "Skill Of Scout Camp Competition V ( SOS V)" atau Lomba kemah keterampilan Pramuka V merupakan agenda rutin ekstrakurikuler pramuka di Gugus depan SMKN 1 Tambusai Utara setiap tahunnya. 


Ini merupakan kelanjutan SOS IV dimana 2 tahun terakhir tidak kita laksanakan karena pandemi covid-19. Alhamdulillah tahun ini dapat kita laksanakan lagi. 


SOS V tahun ini sekaligus dalam rangka memperingati hari Sumpah pemuda tahun 2022. SOS V kegiatan belajar, berlatih Dan berlomba keterampilan kepramukaan, ungkapnya.


Kegiatan dilaksanakan,Jumat (28/10) pukul 16.00 sd 17.30 hingga selesai dengan aman dan sukses. (SHR)

0 Comments