Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Banjir dan Longsor di Tapteng, 3 Warga Tewas Tertimbun

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (12/11/2022)

Banjir dan tanah longsor melanda Kecamatan Barus Utara, Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, akibat hujan deras sore ini. Tiga warga di Desa Siharbangan, dilaporkan meninggal dunia akibat bencana alam tersebut.


Danpos SAR Sibolga, Harisusanto mengatakan sejauh ini tiga rumah warga rusak akibat terkena longsor di wilayah tersebut. Dimana dua di antaranya mengalami rusak parah.


"Terjadi longsor di Desa Siharbangan mengakibatkan tiga rumah warga tertimpa longsor akibat curah hujan yang tinggi dua rumah rusak berat, satu rusak ringan," kata Harisusanto, Jumat (11/11/2022).


Dari laporan awal, Harisusanto menyebutkan ada tiga orang meninggal dunia akibat tertimbun tanah longsor. Ketiga korban merupakan ibu beserta dua anaknya yang masih kecil.


"Akibat longsor tersebut tiga orang penghuni rumah tersebut meninggal dunia, terdiri dari pemilik rumah serta dua orang anaknya," sebutnya.


Ketiga korban meninggal dunia tersebut sampai saat ini masih belum bisa dievakuasi. Pihaknya juga kata dia masih di jalan menuju lokasi bencana alam tersebut.


"Sampai saat ini belum bisa dilakukan evakuasi," ujarnya.


Berikut identitas korban meninggal dunia di Kecamatan Barus Utara:


1. Nama : Krustina Simamora

Jenis Kelamin: Perempuan

Umur : 40 tahun


2. Nama : Mikael Simbolon

Jenis Kelamin: Laki-laki

Umur : 9 tahun


3. Nama : Taskia Simbolon

Jenis Kelamin: Perempuan

Umur : 5 tahun


(redaksi)

0 Comments