Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Nenek Sebatang Kara Terkunci di Rumah dalam Keadaan Sakit

Responsive Ad Here





Media Swara Semesta (4/11/2022)

Video bernarasi seorang nenek sebatang kara di Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), terkunci di rumahnya sendiri selama dua hari viral di media sosial. Wanita tua yang dalam keadaan sakit itu terkunci dan tergeletak di lantai rumahnya.


Dikutip Jumat (4/11/2022), dalam video terlihat awalnya sejumlah warga memanggil si nenek yang bernama Rina (74) itu dari luar rumah. Namun nenek tersebut tidak juga membuka pintu.


Setelah itu terlihat ada sejumlah personel polisi yang mendobrak pintu rumah nenek itu. Setelah masuk, polisi dan warga mendapati nenek itu berada di lantai rumahnya.


Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (29/10) yang lalu sekitar pukul 16.00 WIB di Jalan Sutomo, Kelurahan Simare-mare, Sibolga. Personel kepolisian yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas datang membantu nenek tersebut setelah mendapatkan laporan dari warga.


"Warga kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas untuk dapat membantu nenek tersebut karena dikhawatirkan terjadi sesuatu karena sudah 2 hari tidak keluar rumah dan terdengar suara rintihan dari dalam rumah nenek," sebut Taryono.


"Bhabinkamtibmas kemudian bersama kepala lingkungan dan warga mendobrak pintu rumah, lalu melihat nenek tersebut dalam kondisi terbaring di lantai. Diduga karena jatuh," sambungnya.


Setelah itu, dua orang Bhabinkamtibmas bernama Aipda Hadi Hamonangan Sitanggang dan Aiptu CH Panjaitan bersama warga membawa nenek tersebut ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.


"Bhabinkamtibmas bersama warga dan beberapa perwakilan Yayasan HTT menghubungi ambulans untuk kemudian dibawa ke RS Metta Medika agar mendapatkan pertolongan medis," jelasnya.(red)

0 Comments