Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Sadis, Awalnya Ajak Kumpul Keluarga, Pria Ini lalu Bacok Adik Kandung hingga Nyaris Tewas

Responsive Ad Here





Media Swara Semesta (6/11/2022)

Pria berinisial AR ditangkap anggota Polsek Pangkalan Brandan di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Dia amankan atas kasus dugaan percobaan pembunuhan dengan korban adik kandung pelaku berinisial HR.


Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Chandra Sihombing mengatakan, penangkapan AR berdasarkan laporan korban sesuai LP/B/142/X/2022/SU/LKT/SEK-BRANDAN. Lokasi kejadian di Dusun Suka Mulya, Desa Securai Selatan, Kecamatan Babalan, Langkat.


"AR pelaku percobaan pembunuhan terhadap adik kandungnya ditangkap saat berada di warung tuak Pasar 20 Desa Securai Selatan," ujar Kapolsek di Pangkalan Brandan, Sabtu (5/11/2022).


Kronologi kejadian bermula saat korban bersama saksi berboncengan motor ke rumahnya untuk mengambil tanggul ikan. Sampai di rumah, pelaku datang menyusul dengan menaiki motor miliknya dan sambil menyampaikan kepada adiknya untuk kumpul keluarga.


Namun setelah itu, pelaku mendekati korban dari belakang dan langsung membacoknya menggunakan parang. Serangan tersebut mengenai bahu, kepala dan tangan sebelah kiri korban korban hingga nyaris tewas.


Korban yang terluka lantas dibawa beberapa saksi ke RS Pertamina Pangkalan Brandan untuk mendapat pertolongan medis. Setelah itu korban dirujuk di RS Putri Bidadari dan opname selama 14 hari. Total korban dirawat 26 hari akibat luka-luka tersebut.


Setelah kondisinya membaik, korban membuat laporan ke Polsek Pangkalan Brandan hingga dilakukan penangkapan.


"Saat interogasi, pelaku mengakui perbuatannya dan kini sudah diproses untuk penanganan lebih lanjut," kata Kapolsek.(red)

0 Comments