Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Boncengan Naik Motor, Dua Wanita di Asahan Sumut Terperosok ke Jurang

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (15/1/2023)

Dua wanita di Asahan, Sumatera Utara (Sumut) terperosok masuk ke jurang. Keduanya terperosok saat berboncengan sepeda motor.


Dilansir Minggu (15/1/2023) keduanya masuk ke jurang dengan kedalaman 20 meter. Beruntungnya kedua wanita itu selamat hanya mengalami luka ringan.


Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Asahan, Iptu Muhammad Rony menjelaskan, kecelakaan tunggal itu terjadi diduga karena korban kurang waspada saat menuruni jalan terjal dan menikung yang berhadapan langsung dengan jurang.


"Ada dua orang berboncengan naik sepeda motor, keduanya wanita, jadi saat mereka jalan melewati turunan itu diduga tidak waspada sehingga masuk ke dalam jurang," kata Rony saat dikonfirmasi, Sabtu (14/1/2023).


Peristiwa tersebut terjadi di Desa Huta Padang, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, pada Kamis (12/1/2023) malam kemarin. Saat itu kondisi cuaca memang sedang hujan dan jalanan licin menjadi salah satu penyebab keduanya terperosok masuk ke dalam jurang.


Setelah terperosok masuk ke dalam jurang bersama sepeda motornya, kedua wanita yang diketahui bernama Sofia Nabila (19) dan Desi Saputri (20) ini pun berteriak minta pertolongan. Beruntung warga yang melintas mendengar jeritan keduanya dan langsung mengevakuasi korban dan membawa keduanya ke rumah sakit. Proses evakuasi keduannya direkam warga dan beredar di sosial media.(red)


0 Comments