Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Madina Heboh, 3 Warga Hilang Misterius di Hutan Bukit Barisan

Responsive Ad Here





Media Swara Semesta (17/1/2023)

Sebanyak tiga warga Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara hilang misterius saat beraktivitas di kebun sekitar kawasan Hutan Bukit Barisan. Kabar hilangnya ketiga orang tersebut selama kurang lebih sepekan membuat heboh masyarakat setempat


Dalam pencarian di lokasi hilang, petugas SAR gabungan dibantu aparat TNI Polri yang menyisir kawasan hutan menemukan adanya jejak kaki diduga harimau Sumatra. Hilangnya ketiga warga ini diduga berkaitan dengan jejak binatang buas tersebut.


Informasi diperoleh, identitas ketiga warga yang hilang bernama Abu, Jamsah dan Fahruddin.


"Petugas telah melakukan upaya pencarian dengan radius hingga 20 kilometer dari lokasi dengan menyusuri kawasan Hutan Bukit Barisan di Mandailing Natal namun belum membuahkan hasil," ujar Rangkuti, petugas Basarnas Medan, Selasa (17/1/2023).


Kendati belum dapat memastikan apakah warga yang hilang dimangsa binatang buas, namun petugas menduga ada kaitan dengan penampakan jejak tersebut.


Hingga batas akhir pencarian selama sepekan, petugas belum menemukan satu pun korban yang hilang.


"Sesuai kesepakan, pencarian dihentikan sampai batas waktu ditentukan selama 7 hari. Apabila ditemukan ada tanda-tanda baru, pencarian akan kembali dilanjutkan," katanya.


Diketahui, ketiga korban dilaporkan hilang oleh keluarganya saat melakukan aktivitas di kawasan Hutan Bukit Barisan. Mereka pergi ke kebun dan tak pernah kembali pulang.(red)

0 Comments