Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pasangan Mesum Telepon Backing Warnai Razia Hotel dan Tempat Kos di Tebing Tinggi

Responsive Ad Here





Media Swara Semesta (24/1/2023)

Pasangan mesum berusaha menelepon backing saat terjaring razia petugas Satpol PP Kota Tebing, Sumatera Utara di sebuah hotel melati, Senin (23/1/2023) malam. Bahkan ada pasangan mesum yang berusaha kabur.


Total lima pasangan mesum terjadi razia yang digelar petugas Satpol PP Tebing Tinggi di sejumlah hotel melati, losmen, dan tempat kos.


Mereka diamankan petugas lantaran kedapatan berduaan di dalam kamar. Sementara, mereka tidak bisa menunjukkan surat sah sebagai pasangan suami istri.


Kemudian, petugas membawa mereka yang terjaring razia ke Kantor Satpol PP Kota Tebing Tinggi, Jalan Imam Bonjol untuk diperiksa dan didata. Berdasarkan pemeriksaan, ternyata mereka yang terjaring razia merupakan pasangan mesum. 


Kabid Penegakan Perwal dan Perda Satpol PP Kota Tebing Tinggi Radja Hasibuan mengatakan, kegiatan ini dilaksakan karena satpol pp menerima laporan warga Kota Tebing Tinggi yang resah oleh marak tindak asusila di hotel dan tempat kos.


"Kami melaksanakan razia hotel dan tempat kos yang diduga dijadikan tempat maksiat. Hasilnya, kami mengamankan lima pasangan tidak resmi," kata Radja Hasibuan.


Seusai mendapat arahan, ujar Radja Hasibuan, para pasangan mesum yang terjaring razia dimint amembuat surat pernyataan dan disaksikan keluarga masing-masing untuk berjanji tidak melakukan perbuatanya kembal. "Seluruh pasangan ini akan dikembalikan kepada keluarganya," ujar dia.(red)


0 Comments