Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pemdes Rantau sakti Terima Kunjungan Polsek Tambusai Utara Tema " Jumat Curhat"

Responsive Ad Here





Media Swara Semesta (14/1/2023)

Rokan hulu- Jumat 13 Januari 2023 pemerintah desa rantau sakti menerima kunjungan sirahturahmi Kapolsek tambusai utara AKP Pordomuan simatupang, kunjungan di sambut langsung oleh kades Rantau sakti Purwadi St. dalam agenda Jumat curhat. 


Sirahturahmi bersama masyarakat desa rantau sakti untuk mendengarkan keluhan dari masyarakat Polres Rokan Hulu (Rohul) yang di pimpin oleh Kapolsek tambusai utara AKP Pordomuan simatupang melaksanakan Jumat Curhat di Desa Rantau sakti, Jumat (13/01/2023).


Kegiatan Jumat Curhat di gelar Bertempat di Aula Desa rantau sakti, Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu, Riau.






Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Rantau sakti Purwadi St,Mm, Kapolsek Tambusai Utara AKP P. Simatupang, Aparatur Pemdes Rantau sakti, BPD, RT, RW , Linmas dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda Desa Rantau sakti.


Selain itu dihadiri dari jajaran Personil Polsek Tambusai Utara, Bhabinkamtibmas Desa Rantau sakti.


Dalam kata sambutan kepala desa Purwadi St.MM menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan keamanan ,dan ketertiban masyarakat yang terjadi di desa Rantau sakti baik tidakan tindakan antisipatif tersebut mengacu dalam keamanan kantibmas.





Kades Purwadi juga menyampaikan juga kepada seluruh perangkat desa agar perduli kantibmas di lingkungan masing-masing.


Pada kesempatan itu pesan Kapolres Rohul melalui Kapolsek tambusai utara AKP Pordomuan simatupang dalam arahan menjelaskan kegiatan Jumat Curhat ini adalah salah satu Program dari Polri untuk mendengarkan langsung keluhan-keluhan atau kendala yang ada di tengah-tengah masyarakat.


"Jumat Curhat ini bertujuan sebagai sarana untuk menampung informasi dan aspirasi masyarakat kepada Polri terkait Harkamtibnas dan peningkatan atau pemulihan kepercayaan citra polri di tengah masyarakat,"


Kapolsek Tambusai Utara AKP Pordomuan simatupang dalam arahan nya menyampaikan kepada seluruh undangan, agar membantu dan mendukung Polsek Tambusai Utara dalam menjaga dan memelihara kantibmas di dalam desa rantau sakti.selanjut nya Kapolsek Tambusai Utara mendengarkan seluruh curhatan perangkat desa yang berkaitan dengan hal hal ke amanan dan ketertiban Warga masyarakat desa Rantau sakti.


Kegiatan ini di sambut positif oleh masyarakat dari kegiatan Program seperti ini bisa memberikan kontribusi kepada institusi Polri guna peningkatan pelayanan dan peningkatan Harkamtibmas.


"Kami selaku masyarakat mendukung penuh.kegiatan-kegiatan seperti ini, apa lagi saat ini banyak orang luar yang masuk ke daerah kita, yang notabene nya tidak kita kenal seperti para pemulung dan ada juga pencurian ,bahkan ada juga pembawa Narkoba," 


Menanggapi apa yang menjadi pengaduan masyarakat, Polri dengan cara turun langsung ke masyarakat untuk mendengarkan keluhan dari masyarakat.


Jumat Curhat ini adalah salah satu Program dari Polri untuk mendengarkan langsung keluhan-keluhan atau kendala yang ada di tengah masyarakat.


"Jumat Curhat ini bertujuan sebagai sarana untuk menampung informasi dan aspirasi masyarakat kepada Polri terkait Harkamtibnas dan peningkatan atau pemulihan kepercayaan citra polri di tengah masyarakat," 


Warga masyarakat menyambut positif progam Jum'at Curhat ini dari kegiatan seperti ini bisa memberikan kontribusi kepada institusi Polri guna peningkatan pelayanan dan peningkatan Harkamtibmas.


"Kami selaku masyarakat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini, apa lagi saat ini banyak orang luar yang masuk ke daerah kita, desa Rantau sakti.


"Kita juga minta kepada masyarakat untuk secara bersama-sama ikut dalam penertiban agar wilayah kita ini aman dan kondusif," ujar Kapolsek.


Di akhir acara Jumat Curhat ini Kapolsek juga menyampaikan selain mendengarkan keluhan dari masyarakat, Jum'at Curhat ini juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara anggota Polri dengan Masyarakat. keluhkan oleh masyarakat, Kapolsek dan jajaran nya akan melakukan penertiban bagi para pemulung dan meminta kepasa masyarakat untuk secara bersama-sama dalam penertiban ini.


"Kita juga minta kepada masyarakat untuk secara bersama-sama ikut menjaga dalam penertiban agar wilayah kita ini aman dan kondusif," ujar Kapolsek.


Di akhir acara Jum'at Curhat ini Kapolsek juga menyampaikan selain mendengarkan keluhan dari masyarakat, Jum'at Curhat ini juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara anggota Polri dengan Masyarakat.*(shr)

0 Comments