Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Peringati HUT Ketum, DPC PDI-Perjuangan Hijaukan dan Bersihkan DAS

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (28/1/2023)

Sergai,-Dalam rangka HUT Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Hj Prof Dr Megawati Soekarno Putri ke 76, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI-Perjuangan) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan Penghijauan dan Bersih-Bersih Daerah Aliran Sungai, Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjung Beringin, Sabtu (28/1/2023) 


Dalam kesempatan itu, Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Sergai mengatakan bahwa sungai merupakan sumber air yang menjadi sumber kehidupan, manusia tidak bisa hidup atau terpisahkan dari air.


"Melihat dari peran sungai bagi manusia, saya mengajak seluruh elemen masyarakat dan kader partai untuk selalu menjaga ekositem alam", kata Darma Wijaya dihadapan Wakil Ketua DPD PDI-Perjuangan Sumut Bidang Kehormatan Partai, Jumiran Abdi, Anggota DPRD fraksi PDI-Perjuangan, pengurus partai dan para kader partai serta masyarakat. 


Dijelaskanya, bahwa kegiatan Gerakan Penghijauan dan Bersih-Bersih Daerah Aliran Sungai, dengan membagikan 5000 bibit pohon yang di selenggarakan oleh DPC PDI-Perjuangan Sergai merupakan agenda kegiatan dalam rangka HUT Ketua Umum (Ketum) PDI-Perjuangan, Ibu Hj Prof Dr Megawati Soekarno Putri yang ke 76.


"Saya mewakili seluruh pengurus dan para kader PDI-Perjuangan Sergai mengucapkan selamat HUT Ibu Hj Prof Dr Megawati Soekarno Putri yang ke 76" sebut Darma Wijaya. 


Sementara itu, Wakil Ketua DPD PDI-Perjuangan Sumut Bidang Kehormatan Partai, Jumiran Abdi mengatakan, bahwa kita sebagai kader partai PDI-Perjuangan harus mampu bergandengan tangan membesarkan partai PDI-Perjuangan. 


Dirinya juga mengatakan bahwa rangkaian HUT Ibu Hj Prof Dr Megawati Soekarno Putri ke 76, yang dilaksanakan oleh DPC PDI-Perjuangan Sergai, merupakan kegiatan yang sangat baik bagi ekosistem alam. 


"Memang sudah sepantasnya, kita sebagai insan manusia menjaga ekosistem alam di sekitar kita, seperti yang kita lakukan hari ini, menghijaukan dan membersihkan Daerah Aliran Sungai (DAS)", sebutnya. 


Dalam kesempatan itu, Jumiran Abdi menyinggung soal pesta demokrasi tahun 2024 mendatang, "Kita bangga, sebab ketua DPC PDI-Perjuangan Sergai adalah seorang Bupati dan di tahun 2024 kita dukung menjadi bupati kembali".


"Melihat sosok Darma Wijaya, saya juga mendoakan nantinya semoga Darma Wijaya dapat dipercaya mengemban tugas menjadi Gubernur atau Wakil Gubernur Sumatera Utara", pungkas Jumiran Abdi. (Red)

0 Comments