Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pilu, Pelajar di Sergai Diperkosa Sopir Angkot hingga Hamil, Dinikahi Siri lalu Ditinggal Kabur

Responsive Ad Here





Media Swara Semesta (30/1/2023)

Pelajar di Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) diperkosa sopir angkot hingga hamil. Korban bahkan sempat dinikahi siri oleh pelaku K namun akhirnya ditinggal kabur.


Orang tua yang tidak terima dengan nasib anaknya ini pun melapor ke Polres Sergai. Kini korban sedang mengandung usia empat bulan.


Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Made Yoga Mahendra mengatakan, kasus perkosaan yang dialami korban terjadi sebanyak dua kali. Saat itu, kejadian pertama korban diperkosa pada tanggal 17 Agustus tahun 2022. 


Saat itu, korban yang baru pulang dari upacara bendera menaiki angkot pelaku bersama sejumlah teman-temannya. Namun saat penumpang lain sudah turun korban yang tinggal seorang diri di dalam angkot dibawa oleh pelaku ke area pintu keluar Tol Sei Bamban hingga akhirnya diperkosa dalam angkot di pinggir jalan.


Saat itu, korban memilih diam karena takut dengan peristiwa yang dialaminya. Namun pada September 2022 korban diperkosa kembali di lokasi yang sama.


Usai kejadian tersebut, pelaku menikahi secara siri korbannya. Namun pelaku tidak memberikan nafkah lalu kabur.


"Korban ini sudah dinikahi secara siri tapi tidak dinafkahi lahir batin. Saat ini korban sedang berada di lembaga perlindungan perempuan dan anak," ucap Made, Senin (30/1/2023).(red)

0 Comments