Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Prajurit TNI di Kabupaten Rokan Hulu, Riau Laksanakan Senam Barbel

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (21/1/2023)

Rokan Hulu -Berdiri tegap, gagah dan berwibawa menjadi suatu keunggulan dan kelebihan tersendiri bagi seorang prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI).


Seperti halnya yang dilakukan oleh para prajurit Kodim 0313/KPR jajaran Koramil 02 Rambah, 08 Tandun, 10 Kunto Darussalan, 11 Tambusai, 13 Rokan IV Koto dan Koramil 14 Kepenuhan yang ada di Kabupaten Rokan Hulu, Riau setelah selesai apel pagi mereka melaksanakan senam Barbel.


“Olahraga senam barbel demi menjaga kebugaran dan membentuk postur tubuh yang ideal," jelas Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi S.I.P melalui penerangan humas Serda Dedy Novery Samosir, Jumat (20/1/2023).


Dia juga menambahkan, olah raga sangat di perlukan oleh tubuh dan kesehatan.


"Karenanya, dengan berolahraga secara rutin, maka tubuh akan selalu sehat dan juga dapat mengurangi tingkat kejenuhan," tambahnya.


Dikatakan Serda Dedy Novery Samosir, kegiatan senam barbel ini sudah menjadi program TNI AD. Dalam pelaksanaannya, harus dilakukan pengecekkan dan pemanasan terlebih dahulu untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan. 


"Disamping memelihara kebugaran dan kemampuan fisik, senam barbel juga memberikan manfaat yang sangat baik dalam membentuk postur ideal prajurit TNI," tutupnya.(red/SHR)

0 Comments