Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Rem Blong, Angkot Masuk Jurang di Simalungun, 1 Orang Tewas 2 Luka-luka

Responsive Ad Here





Media Swara Semesta (15/1/2023)

Kecelakaan maut terjadi di Marihat Huta-Dusun Naga, Desa Dolok Parmonangan, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu (14/1/2023). Angkot Sinar Murni masuk jurang hingga menyebabkan seorang penumpang tewas dan 2 luka-luka.


Informasi yang diperoleh, kecelakaan berawal saat angkot yang dikemudikan Carli Limbong (26) warga Perumnas Tiga Dolokmengalami rem blong di jalan menurun dan menikung. Akibatnya, pengemudi hilang kendali sehingga angkot masuk jurang dan terbalik.


Penumpang bernama Bettes Manurung (48) warga Desa Dolok Parmonangan yang mengalami luka berat akhirnya tewas dalam perjalanan ke rumah sakit. Seorang penumpang lainnya, Juliarni Nainggolan (53) dan pengemudi angkot luka-luka serta kini menjalani perawatan medis.


Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung yang dikonfirmasi terkait kecelakaan tersebut mengatakan, kasusnya sudah dalam penanganan Unit Satlantas Polres Simalungun.


"Sudah ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun. Korban meninggal asatu orang dan dua luka-luka dua," ujar Ronald, Sabtu (14/1/2023).(red)


0 Comments