Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Terkait Keberadaan Aset, Tokoh Masyarakat Minta Ketua DPRD Sergai Panggil Pihak Terkait

Responsive Ad Here





Media Swara Semesta (22/1/2023)

SERGAI,- Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), diminta untuk segera memanggil semua pihak. Pemanggilan tersebut dilakukan terkait belum jelasnya keberadaan aset berupa Kamera dan Iped, sehingga kata Ketua Veteran Sergai Adenan AB,Sabtu (21/1/2023) via telepon seluler, Ketua DPRD Sergai selaku pimpinan dapat mengetahui secara jelas siapa yang munafik dan siapa yang orang yang memang tidak etikab baik untuk mengembalikan aset tersebut. 


Nah, dari segi nilai sebut Adenan, namun barang tersebut sudah menjadi kebutuhan setiap hari bagi pimpinan dewan saat mengikuti berbagai kegiatan sebagai bukti dokumen bagi DPRD. 


 Sebagai warga kata Adenan, kita sangat mendukung Ketua DPRD Sergai membuka ruang bagi masyarakat untuk mengetahui berbagai kegiatan dan keberhasilan anggota dewan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan mempublikasikan lewat media.


"Saya menilai ini cukup baik dan ada perubahan ke arah lebih baik di bawah kepimpinan M.Ilham Ritonga SE yang baru saja dilantik sebagai Ketua DPRD Sergai."


Sebelumnya Plt. Sekretaris DPRD Sergai Ingan Malem Tarigan SE telah menyampaikan bahwa informasi yang diterima dari Kabag Umum dan Kasubbag Humas, Kamera dan Iped memang diterima dari pegawai yang lama. Namun, saya sudah meminta para pegawai untuk membantu mencari tahu kemana dan siapa yang terakhir mempergunakannya.


 "Untuk sementara hasil penelurusan secara dokumen di Kabag Umum dan Kasubag Humas, belum ada serah terima kedua aset tersebut. Jelas Ingan. 


Ketua DPRD Sergai M. Ilham mengakui hingga saat ini ia belum mengetahui kemana keberadaan kedua aset tersebut. Sedangkan Informasi dari Sekwan, Kabag Umum juga Kasubag Humas, dua aset tersebut memang belum diserahkan ke Sekretariat DPRD Sergai. Ujarnya. 


Terkait usulan tokoh masyarakat agar segera memanggil semua pihak yang terkait aset yang belum jelas keberadaannya itu, tentunya saya ucapkan banyak terima kasih atas kepedulian tokoh masyarakat terhadap wakilnya. Usulan tersebut akan segera ditindaklanjuti dan dijadwalkan. Imbuh Ilham. (Red)

0 Comments