Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Usul Jalan Nasional, Pemdes Mahato Rangkul Lima Desa, Musyawarah Pengusulan Ruas Jalan Mahato - Cikampak ke Kementerian PUPR

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (20/1/2023)
Untuk melancarkan roda perekonomian masyarakat antar kabupaten Rokan hulu, Rokan hilir provinsi Riau, dan provinsi Sumatra Utara, di antara perbatasan dua provinsi terdapat empat kabupaten dan empat kecamatan.

terkait ruas jalan yang menjadi penghubung antara provinsi Riau dan provinsi Sumatra Utara, dimana selama ini jalan tersebut menjadi akses penghubung terdekat di antara dua provinsi, provinsi Riau dan Sumatera Utara.

Tokoh masyarakat bersama pemerintah desa, gelar musyawarah Pengusulan Ruas Jalan Nasional ke kementerian PUPR.

Dari km11 Mahato Rohul Riau, menuju Cikampak kecamatan Torgamba Labusel Sumut yang di TAJA oleh Pemdes Mahato adakan musyawarah masyarakat Mahato dengan pemdes Tanjung Sari Rohil . 
Pada Kamis (19/1/2023 ) pukul 14.15 wib , bertempat di gedung pertemuan persiapan Mahato kanan Tambusai Utara Rokan hulu Riau. 

Tampak hadir Firiadi kades Mahato beserta staf, Saiman Purba Datuk Penghulu desa Tanjung Sari Rokan Hilir, 8 PJ kades persiapan Mahato, Togu Lumban Gaol, Tokoh Masyarakat Mahato, fakhrizon tokoh pemuda Mahato yang merupakan Calon Anggota DPRD Rohul Partai PDIP, Pelda Amir Babinsa Mahato, Ketua BPD Mahato yang di wakili Kasimin beserta anggota, Suparmin Tokoh masyarakat (Ketua SPTI / SPSI Mahato Bandar Selamat), kadus, RT / RW Se-desa Mahato.

Firiadi ucapkan terimakasih kepada undangan yang telah hadir pada musyawarah bersama masyarakat Rohul dan Rohil untuk pengusulan Ruas jalan nasional Mahato km11 menuju Cikampak Labusel, mari kita sama-sama berjuang untuk mencapai hasil yang maksimal dalam hal ini agar terealisasi hendaknya, kita berharap sekali lagi agar masyarakat Mahato semua mendukung sepenuhnya," terang Firiadi .

Syarifman Zani ,S.Pd mewakili PJ kades Mahato juga menyampaikan kami seluruh PJ 8 desa Mahato sangat mendukung sekali menjadikan agar ruas jalan nasional Mahato km11 menuju Cikampak Labusel , ke kementerian PUPR agar terealisasi hendaknya namun itu semua akan terwujud berkat kerjasama, persatuan dan kekompakan kita semua," harap Sayarifman Zani menutup.

Saiman Purba Datuk Penghulu Desa Tanjung Sari  dan juga pelda Amir mengatakan hal demikian serta mendukung demi terwujudnya apa yang di inginkan.


Togu Lumban Gaol, Tokoh masyarakat Mahato mengatakan pengusulan jalan nasional ke kementerian PUPR dari Dalu-dalu menuju Mahato km11 sampai ke Cikampak Labusel tapi yang sangat penting kita harapkan yaitu tentang pemekaran desa Mahato agar sesegera mungkin terwujud dan terealisasi secepatnya pemekaran desa Mahato tahun ini juga 2023, mohon doa kita semua serta dukungan sepenuhnya dari masyarakat desa Mahato agar secepatnya di Kabulkan oleh pemerintahan pusat," jelas Togu Lumban Gaol.

Kegiatan berjalan dengan aman tertib, lancar dan sukses sampai akhir .

Suparmin Tokoh masyarakat menambahkan, bahwasanya masalah pemekaran desa Mahato Insya Allah berkat doa kita bersama mudah - mudahan akan segera terwujud pada tahun 2023 ini.

mengenai pengusulan ruas jalan nasional ke kementerian PUPR dari Mahato km11 menuju Cikampak Labusel kami akan bekerja keras dalam hal ini agar terealisasi mari kita berkerja sama bahu membahu, dan beri dukungan serta kerjasama , sepenuhnya dari masyarakat baik itu Rohul - Rohil juga dari Labusel," ujar Suparmin dengan semangat . (*Shr)

0 Comments