Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Depresi, Roselli Situmeang Nekat Lompat dari Kapal di Danau Toba, Nyawa Korban Tak Dapat Diselamatkan

Responsive Ad Here





Media Swara Semesta (3/2/2023)

Seorang penumpang kapal ikan batak melompat ke Danau Toba hingga akhirnya meninggal dunia saat akan menyebrang dari Pelabuhan Ajibata, Kabupaten Toba menuju Samosir pada Kamis (2/2/2023).


Menurut keterangan yang disampaikan oleh Kapospol Ajibata Ipda S. Siringoringo melalui saluran seluler, korban yang diketahui bernama Roselli Situmeang (39), warga Simpang Dua, Pematang Siantar, awalnya akan berangkat ke Samosir bersama keluarga besarnya.


Setelah kapal meninggalkan pelabuhan, korban memilih tetap di dalam mobil dan tidak mau diajak naik ke bagian atas kapal.


Setelah kapal berada di tengah perairan Danau Toba, keponakan korban melihat seseorang berenang di danau.


Melihat pakaian seseorang tersebut yang sama dengan pakaian korban, keponakannya kemudian memberitahukan kepada keluarga dan ke awak kapal.


untuk menyelamatkan korban namun sayangnya nyawa korban tidak berhasil diselamatkan.


"Keponakannya yang pertama melihat korban di bagian belakang kapal. Dia kemudian beritahu kepada ABK dan keluarga. Dua orang ABK langsung melompat menyelamatkan korban, namun sayangnya nyawa korban tidak tertolong," ujar Ipda S. Siringoringo,Kamis (2/2/2023).


Beliau menambahkan, hingga kini motif korban nekat melompat ke danau diduga karena korban mengidap penyakit.


"Keluarga korban mengakui jika korban memang mengidap penyakit, tetapi tidak detail disebutkan penyakit apa. Sekarang jasad korban sudah di RSUD Parapat," tuturnya.(red)

0 Comments