Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Guna Terwujudnya Situasi Kamtibmas, Aman Dan Kondusif, Kapolsek Tambusai Giat Jumat Curhat Bersama Masyarakat

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (6/2/2023)

ROKAN HULU-Kegiatan Jumat Curhat bersama Polsek Tambusai, guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Jumat 3 Februari 2023 sekitar pukul 09.00 Wib, di Kedai Kopi Masyarakat Desa Sungai Kumango.


Hadir pada giat itu, Kapolsek Tambusai Iptu Efendi Lupino, Kanit Binmas Aiptu R Simanjuntak, Kanit Samapta Aipda Herlina Panjaitan SH, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Kumango Bripka Saut Raja Munthe, Sekdes Desa Sungai Kumango Erik Rinanda, Kanit BKO Lantas Bripka Jhoni Kurniawan, Banit BKO Lantas Briptu A F Ritonga, Kadus Desa Sungai Kumango, RT Desa Sungai Kumango, Banit IK Bripda Dedi Susanto Harefa serta Masyarakat Desa Sungai Kumango lainnya.


Kegiatan di awali dengan, Pembukaan, Doa, Ceramah Agama, Kata Sambutan dari Kapolsek Tambusai, Sesi dialog Tanya Jawab atau Curhat Masyarakat dan Penutup.


Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kapolsek Tambusai Iptu Efendi Lupino SH menjelaskan pada kesempatan itu, Masyarakat Desa Sungai Kumango, beberapa minggu terakhir sering terjadi pencurian buah Kelapa Sawit di desa mereka.


"Sehingga sangat merugikan Masyarakat, besar harapan kepada Kepolisian untuk turut serta dalam menindak tegas para pelaku pencurian buah kelapa sawit di desa kami ini," katanya.


"Jembatan Mondang Sering terjadi Laka Tunggal sehingga pagar jembatan sering rusak karena tertabrak oleh kendaraan besar yang melintas, kami memohon bantuan untuk kiranya dapat di tambah rambu-rambu untuk mencegah terjadinya kecelakaan," katanya.


Kapolsek Tambusai terkait dengan pencurian buah Kelapa Sawit silahkan yang merasa kehilangan melaporkan Kepada Bhabinkamtibmas untuk kemudian ditindaklanjuti sesuai dengan aturan yang berlaku.


"Apabila pelaku tertangkap tangan agar jangan main hakim sendiri silahkan laporkan ke Polsek Tambusai," katanya.


Lanjutnya, terkait dengan Rambu-rambu nanti akan dilerintahkan Kanit Lantas untuk memasang rambu-rambu sesuai dengan harapan bapak/ibu.


"Hasil kegiatan Jumat Curhat merupakan upaya untuk meningkatkan silaturahmi antara pihak Polri dengan seluruh kalangan," katanya.


"Kita membahas segala aspirasi serta keluhan masyarakat untuk terwujudnya kamtibmas yang aman kondusif," imbuhnya 


"Alhamdulillah, Masyarakat sangat mengapresiasi positif program Jumat Curhat," pungkas Efendi Lupino mengakhiri.


Kegiatan selesai sekitar pukul 10.00 Wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.


(Humas Polres Rohul)/ shr

0 Comments