Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Hasil Rapat Seluruh Pengurus SMSI Serdang Bedagai, Komitmen Sajikan Berita setiap hari

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (16/2/2023)

Dari hasil rapat SMSI Serdang Bedagai yang dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, Wakil Ketua dan seluruh pengurus lainnya Senin (15/2) di kantor SMSI Sei Rampah disepakati agar semua pengurus SMSI dapat menyajikan berita 1 hari satu berita.


Semua itu disampaikan oleh ketua Zuhari yang akrab disapa bang Jo dalam himbauannya kepada semua yang yang hadir.


"Diharapkan kepada kita semua agar dapat menyajikan berita ke dalam grup, walaupun berita yang disajikan berbentuk kritik atau apa saja, dan bila perlu cantumkan kata-kata yang berisikan untuk diedit jika masih diragukan", ucap bang Jo


"Kita tidak usah terlalu berharap dengan berita rilisan dari Pemkab, namun tidak tertutup bagi kita untuk berpartisipasi dalam menerbitkan berita tersebut",tambahnya.


Dalam kesempatan itu Ketua Zuhari juga meminta kepada sdr Agus Hariadi untuk menyegerakan mengirim rilisan berita Pemkab yang ingin diterbitkan pengurus SMSI, akan tetapi jangan menunggu sampai berita itu basi.


"Mari kita tunjukkan profesionalisme kita sebagai SMSI, agar kita memiliki nilai dimata masyarakat maupun pemerintah di daerah, di provinsi dan di pusat", tutupnya.

0 Comments