Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Mahato SAFA MX GRASSTRACK, Sercuit Motocross Simpang Badak di Padati Pengunjung Suasana Rasa Kejuaraan Nasional

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (27/2/2023)

ROHUL-Ribuan penonton padati final kejuaraan Mahato SAFA MX open Grasstrack dan motocross yang digelar di Sirkuit simpang badak km 25 kecamatan Tambusai Utara kabupaten Rokan hulu Riau Minggu (26/2/2023).


Kejuaraan SAFA MX open grasstrack dan motocross tersebut disupport langsung oleh Ikatan motor Indonesia (IMI) Provinsi Riau Serta memperebutkan piala.







Di final kejuaraan tersebut, tim dari Racing team sebagai crosser (pembalap) menampilkan Andalannya.tim pembalap mengikut sertakan berbagai pembalap daerah yakni lima 5 kabupaten provinsi Riau,Sumbar, Lampung, Sumut, dan Aceh. 


Berdasarkan pantauan di lapangan, kejuaraan motocross dimulai sejak siang dan sampai sore hari Sabtu (25/2) Dan hari Minggu 26 Februari 2023. Ribuan warga dari berbagai Daerah dan kalangan ikut menyaksikan dan terus berdatangan hingga sore hari.di perkirakan pengunjung yang hadir mencapai 2000 pengunjung.







Mhd Yusuf dan Edy Gunawan yang sering d Sebut julukan Bos pampa, ketua panitia penyelenggara Motocross sirkuit MAHATO SAFA MX tersebut mengatakan dalam wawancaranya bahwa balapan motor cross ini adalah untuk mencari bibit bobot pembalap motocross desa kecamatan dan kabupaten Rokan hulu, untuk maju kejuaraan motocross tingkat nasional untuk memperebutkan piala bergilir.


"Alhamdulillah sudah 2 hari ini kegiatan motocross tahun 2023 ini kejuaraan MAHATO SAFA MX open grasstrack dan motorcross Sukses diselenggarakan," Ujar Bos Fampa.







Dirinya menambahkan ada beberapa kategori dan kelas yang diikuti oleh para crosser, diantaranya:

1.s port Trel open 1

2. campuran junior open 4

SPECIAL ENGINE 85 CC

3. RBT 2T& 4T Riau , SUMUT

4. Modif 4T junior open 5

5. RBT 2T& 4T lokal Mahato

6. Campuran pormula open 6

7. SPECIAL ENGINE 1250 CC

8. Bebek modif 4T junior open 5

EXECUTIVE 14


Kades Mahato Firiadi Mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh panitia penyelenggara serta masyarakat yang memadati kejuaraan Mahato SAFA MX motocross GRASSTRACK open tersebut


" Kita bersyukur kejuaraan motocross open grasstrack dan motocross ini Sukses digelar, oleh sebab itu kami ucapkan terimakasih kepada segenap panitia, Tokoh masyarakat dan pemerintah Dusun, Antusiasme masyarakat juga sangat luar biasa untuk menonton dan bersilahturahmi bersama kami," Ujar Firiadi.







Ketua koperasi Mahato bersatu Alfazer,di dampingi Afrizon SH calon DPRD kabupaten Rohul dapil 3, mengatakan bahwa kejuaraan motocross ini digelar bukan hanya sebagai tontonan dan hiburan bagi masyarakat tapi juga ajang silaturahmi untuk dekat dengan masyarakat serta untuk mencari bakat para pembalap khususnya di wilayah kabupaten Rokan hulu khususnya untuk desa Mahato.


"Kejuaraan ini akan digelar kembali dengan lebih besar dan lebih meriah lagi, kita berharap dengan digelarnya kejuaraan motocross dapat mendapatkan bibit-bibit baru pembalap motocross di kabupaten Rokan hulu untuk tampil di ajang nasional bahkan internasional," Pungkasnya.







Selain dihadiri Ketua koperasi sawit Mahato bersatu kejuaraan motocross tersebut juga dihadiri langsung Firiadi kepala desa Mahato Afrizon calon Anggota DPRD kabupaten Rohul Dapil III, Kapolsek Tambusai Utara AKP Pordomuan simatupang dan di wakili personil babinkantibmas Mahato, Mahato Bandar selamamat,Mahato suka jaya, Mahato kanan, babinsa dan Tokoh masyarakat dan undangan lainnya.(shr)

0 Comments