Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Mewakili Kab.Rohul, TPK PKK Kecamatan Tambusai Utara Kunjungi PKK Desa Mahato Mengikuti Lomba Program PKK Tingkat Provinsi 2023

Responsive Ad Here




Media Swara Semesta (8/2/2023)

ROHUL-PKK Kec. Tambusai Utara terpilih menjadi perwakilan Kabupaten Rokan hulu dalam mengikuti Lomba Program PKK Tingkat Provinsi Riau Tahun 2023. Segala persiapan telah dilakukan untuk mengikuti lomba ini, dimana selasa(7/2/2023) Desa Mahato menyambut kedatangan Tim Penilai Lomba Program PKK.


Terlihat hadir dalam acara penyambutan kecamatan Tambusai Utara Hj, Yenny yomida S,kep, Jajaran, ketua Tim Penilai Lomba Program PKK, perwakilan Ketua TP PKK Kab. Asisten/Staf Ahli, Para, serta Camat Tambusai Utara H Mastur S sos MSI, ketua Tim Penilai beserta Rombongan Kab. Rokan hulu memberikan arahan.





Dari sekian banyak rangkaian kegaiatan yang menjadi tugas pokok dari gerakan PKK, dimana dalam rangka mewujudkan tujuan pembangunan Nasional, maka setiap warga negara mempunyai kebebasan dan kesempatan untuk mengembangkan potensi dan terutama mempunyai tanggung jawab sosial sebagai warga negara untuk mendukung terwujudnya pembangunan Nasional, karena pembangunan Nasional hanya akan terwujud jika disatu pihak ada fasilitas pelayanan publik yang memadai, dan dilain pihak ada warga dan masyarakat yang secara sadar turut berpartisipasi dalam mewujudkan kesejahteraan tersebut.


”Peran TP PKK harus terus ditingkatkan dan dikembangkan di semua bidang pembangunan seperti bidang kesehatan, pendidikan, pertanian, sosial, ekonomi, perkoperasian, keluarga berencana, kelestarian lingkungan dan bidang pembangunan lainnya.





Pada saat ini sedang melaksanakan berbagai program pembangunan di semua sektor kehidupan, dalam upaya mencapai tujuan dan arah pembangunan yang telah digariskan melalui rencana pembangunan jangka menengah.(SHR)

0 Comments